Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Perkutut Putih bau klenik malah laris 'apa yang membuat menarik ?

Selasa, 5 April 2016 | 06:13 WIB
Dibaca: 6283
Perkutut Putih bau klenik malah laris 'apa yang membuat menarik ?
perkutut putih laris manis propek bagus

Media online majalahburungpas.com – breeding burung perkutut putih kini jadi salah satu tips untuk melengkapi beternak perkutut.

Menurut peternak perkutut Bayu Hendarto Bantul, Berbicara suara perkutut putih atau perkutut londho memang ada bedanya,sehingga kita timbul pertanyaan apa perbedaannya dengan perkutut bangkok, jika perkutut londho merupakan jenis lokal murni maka suranya sama seperti perkutut lokal pada umumnya atau biasa tetapi dasar suaranya rata-rata besar bahkan kadang tidak kalah dengan perkutut bangkok.

Kalau perkutut bangkok merupakan  burung yang di miliki untuk burung lomba sehingga dicari suara bagusnya, seperti suara depan,tengah,ujung, irama, jalan suara yang masing masing memiliki kelebihan sendiri-sendiri.

Perkutut putih memang yang di incar yang paling dominan warna bulunya yang putih mulus, semakin putih semakin mahal.

Kita timbul pertanyaan kenapa mahal ? yaa, karena yang memiliki perkutut tersebut masih jarang yang punya, apalagi yang ternak bisa karenayang memiliki burung ini ibarat seratus banding satu. Dengan kelangkaan itu maka harga perkutut putih memplak jangan heran kalau mahal.

Bahkan trah putih kapas warna biasa yang untuk bahan breeding putih kapas harganya masih relatip mahal sebab masih jarang yang memilikinya sehingga berakibat relatip tinggi di banding perkutut bangkok berkualitas biasa, dengan melihat potensi itu maka breeding perkutut londho jelas jelas tak ada gamblingnya atau merugi sehingga potensi ini merupakan usaha yang prospek cerah dengankata lain melihat sisi kelangkaan dan kebanggaan perkutut londho.

SUPRA NATURAL DAN KLENIK

Memelihara burung sesorang tentu ada maksud dan tujuannnya maka jika di hubungkan dengan perkutut londho yang konon memiliki memiliki supra natural yang sebagain orang mempercayai dapat mendatangkan kemudahan rezeki, ketentraman rumah tangga, jika perkutut tersebut di pelihara di rumah.

Perkutut putih kapas bahkan ada yang mencari untuk  kepentingan usaha bahkan karir kerja. Rata –rata perkutut putih kapas yang membeli adalah para pengusaha dan pejabat.

Kisah menarik dari perkutut putih ini semakin ngetren tatkala setiap anggota tubuh seperti, bulu, mata sisik kali mata dan suara ternyata memiliki arti yang di percaya sebagian orang bisa di hubung-hubungkan dengan klenik.  

Dapat kita ketahui salah satu dari klenik warna putih kapas maka jika hubungkan sebagai pengusaha dan pejabat harus memiliki niat baik jujur, tanggung jawab, dalam arti lain jika di sangkutkan dengan warna putih maka di dasari niat yang tulus sehingga akan berhasil, yang niat paling dalam adalah minta kepada Tuhan yang maha Esa.   

Jika para pemirsa kepengin memiliki perkutut londho seperti dalam muatan ini maka bisa berhubungan dengan peternak saudara Bayu juragane kutut londho di nomor pin, 26 FD 67 D9- HP 083867005782, di jalan imogiri timur km 13 Perum Bumi Trimulyo Permai blok 3 no 1 Sindet Jetis Bantul DIY. Tim Red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Peresmian AK BF Jogja 20 Agustus 2015 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16176834 Page View
    Visitors   833898 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online