Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Penggemar perkutut rumahan berharap lomba bisa sampai desa-desa

Rabu, 4 Januari 2012 | 12:06 WIB
Dibaca: 1899
Penggemar perkutut rumahan berharap lomba bisa sampai desa-desa
Eko penggemar perkutut rumahan

Prambanan majalahburungpas.com, New comer atau pendatang baru diperkutut ini terbilang lugas. Eko yang tinggal di Potrobawan Prambanan yang berbatasan dengan dengan Sleman merasa bangga karena menjadi penggemar bisa menjalin persaudaraan.a

Ketika media ini berbincang-bincang dengannya ia mengatakan, saya tahu tentang segala persoalan perkutut itu ya dari media majalahburungpas.com ini dan akhirnya saya terus berlanjut lebih serius. “ungkap eko.

Terpantau meskipun sebagai peternak kelas paling bawah tetapi hanya bermodal 4 pasang saja ia sudah mendapatkan dari hasil jerih payahnya, apalagi saat ini perkututnya sudah beranak pinak akan terus dikembangkan.

Eko bersama rekannya juga sempat memiliki wacana untuk membuat tempat latihan dan lomba, namun hal itu terkendala karena kami masih nol pengelaman.

kedepan saya berharap lomba bisa sampai masuk desa desa sehingga peternak perkutut makin menjamur ungkap nay menutup  perbincangan dengan media ini.”pur/fiq

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perajin sangkar ukir perkutut & derkuku gunakan alat mesin in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15558374 Page View
    Visitors   806012 Pengunjung
    Visitor Online   13 Pengunjung Online