Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Maling perkutut gentayangan "Ujang ps kecolongan 45 kandang dan 330 induk

Minggu, 17 Mei 2015 | 14:06 WIB
Dibaca: 1783
Maling perkutut gentayangan "Ujang ps kecolongan 45 kandang dan 330 induk
FARM UJANG PS JOGJA KECOLONGAN INDUK PERKUTUT

Sleman-majalahburungpas.com, pil pahit di telan peternak bapak ujang ps di jalan Wonosari km 8.5 Gandu baru Jogjakarta Minggu 17 mei 2015 ketiban sial 330 ekor lebih di embat maling.

Kejadian ini Bapak Ujang sedang lomba di Tasikmlaya Jawa Barat burung raib di ketahui setelah pagi pagi anak anak dan Ibu Ujang akan memberikan pakan terhadap burung burung piaraanya.

Deni salah satu yang awal melihat kandang farm yang kosong mlompong sempat semaput  atau tak sadarkan diri karena 35 kandang induk perkutut senilai 300 juta habis di sikat pencoleng.

Ketika wartawan ini memburu informasi, ternyata induk induk perkutut dengan trah palem, rbj, ujang, dan puluhan induk induk top asal petrenak nasional raih di gondol pencoleng tersebut.

Di duga maling yang menghabiskan burung perkutut tidak satu orang, karena sekitar lokasi dekat sawah di temukan jejak kaki manusia dan puluhan jejak kaki memakai sandal slop yang pagi itu terlihat baru.

Pencuri menggasak ratusan burung tersebut di mungkinkan lewat pojok barat dekat lokasi yang sepi dengan mengendap endap tempat kejadian perkara (tkp hal ini banyak hal yang janggal seperti ada kayu panjang yang di duga untuk nyogok dan jalan paling awal. tim red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Tips mengetahui jantan betina perkutut dengan media batu akik in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17442285 Page View
    Visitors   898290 Pengunjung
    Visitor Online   5 Pengunjung Online