Mau tahu berita berita seputar hobi burung kicauan anggungan dan satwa > maka media zaman now www.majalahburungpas.com, jawabnya 'klik pake android kamu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

Maestro Bf Solo tak menyangka farm perkututnya di singgahi pejabat

Rabu, 2 November 2011 | 11:12 WIB
Dibaca: 3675
Maestro Bf Solo tak menyangka farm perkututnya di singgahi pejabat
Wiwid dan tamu Agungnya Bpk Eddy Yusuf (tengah)

Surakarta-majalahburungpas.com warta elektronik online, Sabtu 22 Oktober 2011 Peternak yang satu ini tak menyangka apabila bird farm perkututnya di sapa Pejabat Negara yaitu wakil Gubernur Palembang bapak H.Eddy Yusuf. Peternak ini ketika  ada lomba perkutut di Solo Dia termasuk yang juga sibuk dalam menyambut tamu kung mania, dari berbagai daerah.

Sedang Bapak H.Eddy Yusuf, ketika memberikan keterangan, di tempat para peternak termasuk di Maestro ini, Mengatakan saya senang melihat perkembangan peternak di daerah-daerah, dengan berkembangnya perkutut, justru burung perkutut semakin populer di masyarakat, dengan begitu, tentu akan membawa dampak yang lebih positif bagi kita semua “kata Wagub Sumsel yang juga peternak perkutut tersebut.   

Wiwied  merupakan salah satu dari perekap nasional di konkurs perkutut yang konsen setelah di angkat menjadi perekap nasional. Ia dalam beternak  memang tak sebanyak peternak lain, yang mencapai puluhan kandang, tetapi Wiwied dalam melakoni sebagai peternak perkutut hanya bermodalkan 9 kandang saja hasil dari farm perkututnya mampu meraup keuntungan dari hasil ternak saat usaha itu di kelola dengan baik.

Hasil dari kegiatan tersebut menjadi andalan dalam memenuhi kebutuhan sehari hari. Ayah  2 putra ini, mengatakan mata pencaharian saya ya ini, selain menjadi perekap nilai di lomba - lomba perkutut di seluruh Indonesia “kata wid, sapaan akrapnya yang juga pengorbit Maestro Bf di Kadipiro Solo tersebut. fid *      


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Peragaan & Aksi Pramuka Menjelang Upacara HUT RI di Lapangan Munthok Dilingo in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15076910 Page View
    Visitors   780842 Pengunjung
    Visitor Online   11 Pengunjung Online