Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Kung mania Solo mengincar produk padma Bf Bandung

Rabu, 3 Oktober 2012 | 21:46 WIB
Dibaca: 2805
Kung mania Solo mengincar produk padma Bf Bandung
perkutut banyak di borong kung mania solo

Kung mania Bandung-majalahbururngpas.com padma bird farm merupakan peternak  perkutut yang eksis hingga menghasilkan perkutut dan moncer di event lomba perkutut nasional.

Dari sekian jumlah perkutut yang di orbitkannya, bajol  ijo yang di besut kuda laut bf adalah bagian dari itu, Selain itu ada juga lokananta yang menjuarai di even Jateng solo baru - baru ini.

Menurut Sigid  selaku pengobit padma bird farm, awalnya  dulu merasa minder, melihat banyaknya peternak di indonesia yang mengunakan materi-materi indukan dari import, melihat kondisi ini lantas saya terpacu untuk berani bersaing, Walhasil walaupun susah payah, saya bisa meraih serta bisa moncer  yang awalnya di even-even lomba seputaran Bandung.

Dari pantauan media majalahburungpas.com, pada lomba siliwangi cup pada tanggal 29,30 september 2012, sehabis lomba tercatat  ada petinggi  dari korda P3SI Jateng  yang mendatangi kediaman padma bird farm dengan di dampingi dianto dnt yang merupakan masterkir perkutut yang  sudah banyak di kenal kung mania, hingga lolos membawa perkutut.

Saya bangga dengan kepercayaan ini, sebab kedatangan kung mania solo tersebut juga memboyong hasil breeding perkutut, oleh sebab itu kedepan tentu akan terus saya kembangkan dengan materi indukan saya, hal ini agar kandang favorit padma bisa menjadi jujugan kembali.

Saya tidak cukup sampai disini, sehingga kemungkinan besar akan terus berusaha untuk mengolah indukan-indukan agar tetap bertahan "Ujar Sigid, seusai  transaksi dan melakukan perbincangan dengan majalahburungpas.com ini “Rud”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perkutut diamond lingkaran mata merah in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17118628 Page View
    Visitors   882865 Pengunjung
    Visitor Online   17 Pengunjung Online