Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Korda Bantul vakum, 09/11/2011 Gelar Musdalub

Rabu, 9 November 2011 | 20:28 WIB
Dibaca: 1558
Korda Bantul vakum, 09/11/2011 Gelar Musdalub
MUSYAWARAH DAERAH KORDA P3SI BANTUL 9/11/2011 PITUNG HANDOKO DI ANGKAT SEBAGAI KORDA BARU

Bantul majalah burung pas.com online muatan kali ini redaksi mengangkat tema korda P3SI Bantul yang baru saja mengadakan acara Musyawarah Daerah Luar biasa (Musdalub) Rabu 09 /11/2011 di Rm bakso komplek Pasar seni Gabusan.

Dari  8 jumlah Subkorda yang di undang hanya 3 yang tidak hadir dan pamit, dalam pertemuan ini 90 % peserta sepakat Bapak Pitung Handoko merupakan jago tunggal calon Koordinator P3SI yang akan menggantikan Korda Bapak Waluyo dan secara aklamasi peserta menunjuk Pitung agar mau menjadi kordanya.

Dalam sambutannya selaku PJS,  Pitung menyampaikan, korda Bantul yang dulu pernah teraktif dan memiliki pamor baik, termasuk yuri, perlu kita lanjutkan, namun memang beberapa tahun sempat ini vakum, berkaitan dengan itu, selaku Pelaksana harian, saya mengajak mari kita giatkan kembali agar Bantul kembali bergairah ”kata Pitung.

Sidang yang di pimpin Bambang dari Subkorda Srandakan setelah di demisioner dari perwakilan Korwil DIY, rapat segera di lanjutkan, di sela-sela sidang utusan Subkorda P3si Jetis, Bapak Heru mengatakan, kita berbicara organisasi ini kedepan hendaknya program harus jelas, nah untuk lebih baiknya ada LPJ dari pengurus lama “kata Heru.

Subkorda Sanden yang di wakili Tukijo, juga melontarkan, selama 3 periode saya jadi bendahara Korda, saya pernah kurang komplit dalam menerima dana, bahkan ada yang tidak sampai, dengan di lakukan pemilihan orang- orang yang serius dan credible, jelas ini merupakan langkah, selain penyegaran pengurus itu juga agar programnya bisa jalan “ungkap Tukijo tersebut.

Korda terpilih ini lantas angkat bicara, mari kita benahi dan kita galakan kegiatan agar organisasi kembali hidup, dan tentu saja kita juga perlu bekerja sama dengan para tokoh, peternak, dan lainnya agar perkututan Bantul bisa kembali terangkat “kata Korda baru tersebut. Fid *     


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Eksotisnya Telaga Sarangan di Lereng Gunung Lawu Magetan Jatim in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15546574 Page View
    Visitors   805556 Pengunjung
    Visitor Online   5 Pengunjung Online