Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Kilas Balik Kejurnas Perkutut Palembang 2010

Kamis, 1 Desember 2011 | 08:27 WIB
Dibaca: 1968
Kilas Balik Kejurnas Perkutut Palembang 2010
Bapak Eddy Yusuf (menerima piala) juara 2 piyik yunior dengan beserta yang lain

Majalahburungpas.com-Konkurs perkutut kejuaraan nasional  (kejurnas) di Palembang 3-4 Desember 2011 merupakan ajang pertaruhan nama farm perkutut dan nama jawara yang selama setahun di konteskan.

Dalam kejuaraan ini kalau melihat kilas balik lomba 2010 yang lalu gelaran banyak di minati kung mania dari berbagai penjuru tanah air, namun yang menjadi perhatian 70% lebih perkutut yang di gantangkan di datang dari Pulau Jawa, dan  sisanya 30% adalah dari tuan rumah, Palembang, Kalimantan, lampung dan sebagainya.

Liga Perkutut Indonesia seri terakhir di tahun 2011 ini juga menjadi momentum silaturohmi ke pangkalan perkutut Radja Bird Farm, karena pemilik juga aktif di lomba lomba. Keberadaan Radja Bf ini juga menjadi salah satu motivator dan pesaing yang positif akan perkembangan perkutut tanah air, apalagi Bapak H.Eddy Yusuf (Wagub Sumatera Selatan) juga sering ramah menyapa.

Lokasi lomba kali ini terbilang di lapangan mewah dan sepi sehingga ketika perkutut di gantang suara dapat terpantau, selain itu lokasi lomba juga sangat nyaman karena di setel sebagai tempat yang tepat untuk menggantang perkutut.

Sekilas lokasi tampak seperti di lembah sebab lapangan ini di selatan lapangan merupakan gundukan atau beteng alami berupa tanah miliknya sehingga ketika lomba juga dapat dipantau di atas gundukan tersebut.

KITA BUKAN PARTAI POLITIK KITA MENGURUS KOMUNITAS HOBI

Eddy Yusuf waktu itu, menyampaikan dalam pembukaannya selaku tuan rumah, Lomba perkutut adalah rohnya organisasi, jadi tetapi bila tidak ada lomba “tamatlah/habis usaha perkutut itu, oleh sebab itu dengan semangat kesetiakawanan ini, mari kita jaga dan lestarian dengan baik, di lain itu kita bukan mengurus partai politik tetapi mengurus komunitas dan ini patut di kembangkan karena di dalam komunitas ini bajunya sama, yaitu hobi perkutut “kata wagub ketika di rekam majalah burung pas.com tahun 2010 yang lalu juga bertepatan dengan hari “Ultahnya 5 Desember”.

Kilas balik juara kejurnas Palembang 2010, Peraih 5 besar “Dewasa senior juara 1 Beauty, ring cendana,Gajah mada ring terminal, Turbo Gunawan, ring amuse, Putra Indonesia H.Muhammad, ring pancawarna, dan kelima Napoleon, cicin wat,

sedang piyik B-3 ring difa, jaura Bintang radja, milik Eddy Yusuf, ketiga Arjuna Suharto, Romo pp, Purworejo, New sentoto  dan ke lima Lolita Akim, ring grand master.” fid “


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Prospek beternak perkutut londho in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15922220 Page View
    Visitors   818958 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online