Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Inilah Gembok dan Kunci yang di Rusak Pencuri di Farm Perkutut Ujang ps

Senin, 18 Mei 2015 | 11:40 WIB
Dibaca: 2099
Inilah Gembok dan Kunci yang di Rusak  Pencuri di Farm Perkutut Ujang ps
gembok dan kunci yang di rusak maling perkutut di fram ujang ps

Jogja- Minggu 17 mai 2015 di farm perkutut atau tokoh perkutut pencetus lomba piyik perkutut indonesia Bapak ujang ps, baru saja terjadi kasus tindak pencurian burung perkutut sebanyak 330 lebih ekor induk dan maling membabat habis induk favorit yang menjadi andalan pak Ujang ps di jalan wonosari Gandu Baru Berbah Sleman.

Ketika kejadian bapak Ujang lagi lomba di kampung halamannya di Tasikmalaya, pemiliklomba justru di jadikan sasaran empuk untuk menyikat habis perkutut senilai 300 juta untuk di angkut maling tanpa sisa

Ironisnya, maling yang beraksi, sepertinya menaruh dendam karena kandang di rusak, kunci kunci gembok  juga di preteli dan di hamburkan di sekitar kandang breeding burung perkutut.

Gembok gembok usang  tersebut menjadi saksi bisu dalam kasus pencurian perkutut hingga menghebohkan dunia hobi hingga mampu membekas di hati kung mania yang selama ini adem ayem tak ada maling mengincar perkutut.

'Kini maling sudah melirik perkutut, dimana dulu hanya cucak rowo dan burung kicauan yang lain di emabt dan di sikat. Ketidak nyamanan ini tentu menimbulkan, pertanyaan publik

Apakah pak polisi tidak tanggap atau memang warga enggan untuk saling siskamling di wilayahnya masing masing demi kemanan bersama ?

Atau apakah mencari sesuap nasi di negri ini sulit sehingga menimbulkan ide maling dan mengmbil apa yang di incarnya.

Atau memang pemiliki yang kurang dalam hal pengamanan, ataukah pula hobi burung malah menjadi sarang embat embat maling ???

Yaa..yaaa yyaa semoga para pihak terutama kung mania bisa mengambil hikmah dari jadulnya pemikiran maling hanya mau gasak milik orang lain.

Harapan kita  mereka maling itu insap, dan apabila tertangkap bisa di adili serta bisa sembuh menjadi orang baik baik " tapi  anda tetap harus lebih waspada. "tim redaksi


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch tips memilih induk dan piyik berkualitas in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17442252 Page View
    Visitors   898290 Pengunjung
    Visitor Online   6 Pengunjung Online