Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

INI Logo Resmi Perkumpulan Penggemar Puter Pelung Indonesia P4SI

Selasa, 14 Januari 2020 | 10:05 WIB
Dibaca: 209
INI Logo Resmi Perkumpulan Penggemar Puter  Pelung Indonesia P4SI
LAMBANG ATAU LOGO PERKUMPULAN PENGGEMAR DAN PELESTARI PUTER PELUNG SELURUH INDONESIA (P4SI)

Media Majalahburungpas.com, Logo atau Lambang Perkumpulan Penggemar Puter Pelung Seluruh Indonesi (P4SI)  adalah tengah ada gambar tugu berdiri tegak warna putih, 2 di belakan terdapat  2 gambar menara dan ada gambar burung puter pelung.

Juga ada gambar Peta indonesia dan paling atas gambar 3 bintang, logo ini dikanan kirinya di damping gambat kapas warna  hijau dan padi menguning.

Juga ada gambar rantai dan ada gambar biru muda potongan gir. Sementara itu lembaga atau organisasi P4SI didirikan sejak 20 April 2016 tertulis yang tercantum dalam pita warna merah.

Hobi burung puter pelung makin gayeng karena organisasi yang dibentuk secara terulis sehingga akan memudahkan para penggemar untuk mengikuti  berbagai gelaran lomba dan ternak dibawah naungan P4SI.

Jadi bagi penghobi burung puter mengenali Lembaga P4SI merupakan hal yang semestinya di ketahui sebab lembaga ini merupakan cikal bakal yang hadiranya telah dibentuk secara serius dan profesional dengan AD/ART yang amat jelas.

Perkembangan P4SI hingga saat ini anggotanya tersebar diberbagai daerah Se Jawa bahkan di luar Jawa juga ada.

Tentu media Majalahburungpas.com, yang telah mengawal sejak dari awal melaluai lomba lombanya akan terus berupaya agar P4SI makin maju dan terus berkembang.

Kemudian media majalahburungpas, yang merupakan lembaga resmi PERS di bawah Naungan PT. Media Sekawan Cemerlang (PT. MSC Lembaga Berbadan Hukum)  akan mensuport kegiatan P4SI agar Bisa GO Nasional,dengan demikian pengurusnya juga harus kerja keras ''tim red'

 

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba perkutut Pengda Cup Solo kelas dewasa senior 16/11/2014 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16360068 Page View
    Visitors   844235 Pengunjung
    Visitor Online   6 Pengunjung Online