Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Haris Owner AD BF Timbulrejo Karanganom Klaten Jateng 'Kembangkan Perkutut Hingga 200 Kandang Terbesar di Jateng

Minggu, 31 Maret 2019 | 11:23 WIB
Dibaca: 3739
Haris Owner AD BF Timbulrejo Karanganom Klaten Jateng 'Kembangkan Perkutut Hingga 200 Kandang Terbesar di Jateng
KANDANG AD BF BESUTAN HARIS AD BF KLATEN JATENG

Klaten- media majalahburungpas.com, Peternak burung perkutut AD Bird Farm yang di munculkan oleh MR. Haris sejak beberapa tahun terakhir ini terpantau kian bersemangat terlebih burung burung hasil dari breedingnya banyak yang laku dan masuk prestasi dalam lomba perkutut baik regional DIY maupun Jateng.

 

Sekilas kita bisa menyimak akan berhasilnya AD bf karena memang di geluti dengan serius bahkan tahun 2019 menjadi bagian dari peternak besar di Jateng apalagi di klaten.

farm perkutut ini berada di Padukuhan Timbulrejo RT 03/05 Desa Karanganom Klaten Jateng, untuk menuju lokasi tidak sulit cukup anda kontak nomor wa/hp Budi atau Haris maka akan dapat di temukan farm yang satu ini.

HARIS OWNER PERKUTUT AD BF KLATEN

Kepada  media majalahburungpas.com, ini Haris selaku pilot farm AD Bf menjelaskan, Februari s/d Maret 2019 kami sudah mengembangkan 100 kandang lagi, mengingat farm yang kandang timur  butuh pengembangan maka kami langsung membangun lokasi.

Soal induk dari dari berbagai hasil breeding papan atas atau nasional baik jatim, jateng jabar maupun dari tempat yang lain.

MR. HARIS SAAT MENERIMA KARYA KEJUARAAN DALAM LOMBA PERKUTUT 2018

silahkan mampir mudah kok 'untuk ke lokasi pathokannya percetakan buku maka tinggal keselatan dikit dah sampai' papar mas Haris yang bisa di kontak via wa (HP 0812-9828-8181)  Jawa Tengah.

Media majalahburungpas.com partner publikasi berlangganan ADbf dalam berita dan kabar  terkait breeding perkutut dan akan terus di update sedang kabar lama tak terhapus (tim red)


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perkutut diamond lingkaran mata merah in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15558561 Page View
    Visitors   806021 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online