Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

HAN BF Barongan Jetis Bantul Peternak Perkutut Pinggiran Masih Punya Peluang Meraih Sukses dan Maju

Kamis, 6 April 2017 | 08:59 WIB
Dibaca: 3958
HAN BF Barongan Jetis Bantul Peternak Perkutut Pinggiran Masih Punya Peluang Meraih Sukses dan Maju
BAPAK HERU HAN BF BARONGAN JETIS BANTUL MEMPLANING HAN BF UNTUK LEBIH BAIK

Jetis-media hobi majalahburungpas.com, Beternak perkutut meski berada di pinggiran jangan ragu atau bimbang sebab ada saja peluang untuk bisa berkiprah seperti peternak -peternak di lain tempat yang telah maju dalam pengetahuan breeding perkutut.

Yaa seperti halnya Bapak Heru tinggal di Barongan tepatnya di sisi timur depan pasar Barongan Jetis Bantul ini dirinya tak pernah surut untuk berkiprah dalam memajukan hobi burung perkutut, selain aktif membreeding induk induk yang di rasa bisa menelurkan produk yang baik dan layak jual dirinya juga suka membagi pengalaman ternak perkutut.

Kepada awak media majalahburungpas.com, 5 april 2017 Heru menjelaskan, untuk bisa berkiprah memang di butuhkna ketekunan baik dari sisi kepemilikan indukan, tehnik breeding dan tehnik market yang bisa mendongkrak penjualan perkutut.

Yang penting dalam hobi itu jangan semata mata cari untung, namun harus banyak berkenalan dengan para penghobis di lain tempat, syukur-syukur bisa memberikan sebagian ilmu ternak sehingga akan lebih lancar dan berkesinambungan.

Nahkoda HAN BF ini menambahi saat ini pe;laung untuk maju telah banyak cara termasuk adanyA medsos, media seperti majalahburungpas.com, ini bisa menjadi bagian yang memakmurkan perkutut.

Nah persoalan induk dan tehnik beternak sudah pada tahu kecuali pemula, untuk itu jika sudah ada yang bisa mensuport seperti media yaa akan lancar. Saya yakin dengan perkembangan IT yang pesat seperti sekarang ini kung mania akan lebih mudah untuk menentukan pilihan siapa yang bisa di ajak untuk bermitra.

Sementara kata Heru untuk darah dan trah yang baik-baik sudah banyak beredar di tatran umum artinya setiap orang punya peluang untuk meraih sukses, kuncinya, dalam dunia usaha dan ternak buurng perkutut apalagi masuk ranah konkurs tidak bisa single fighter (SF) sebab untuk menuju SF sangat besar sainagannya apalagi berhadapan dengan pemodal besar akan sulit,  Mungkin yang paling tepat adalah 'buat TIM yang bisa saling mengisi.'papar Heru.

Terpantau Kandang HAN BF meski hanya 10 kandang saban bulannya jadi sasaran kung mania dan jujugan para pemula untuk mencari burung, maklum lokasi Han BF setrategis.

Yaa induk selalu berbenah OMM, yang tetap produksi, meski juga saya akui untuk melayani kadang hanya tertolak karena, kurangnya fasilitas, beda dengan peternak kondang lainnya, ada banyak pilihan.

saya tahun 2017 ini akan meningkatkan perkutut baik dari segi kualitas, jumlah dan kandangnya, tapi ini masih dalam planing 'semoga bisa terlaksana, 'pungkas Heru yang juga pengurus Subkorda P3SI Jetis tersebut menutup perbincangan dengan awak media majalahburungpas. 'Nah yang pengin berbagi informasi dengan Bp. Heru bisa kontak di nomor Hp. 081227671670' tim red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch 47 tumpeng semarakan kirab budaya dlingo bantul in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17118567 Page View
    Visitors   882864 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online