Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Gunawan Mtg " Yang merasa jelek Duduk"

Minggu, 7 Agustus 2011 | 12:27 WIB
Dibaca: 1755
Gunawan Mtg " Yang merasa jelek Duduk"
GUNAWAN MTG "YANG MERASA JELEK DUDUK"

Majalahburungpas.com, Kung mania pasti tau dengan tokoh perkutut yang satu ini. Dia adalah Gunawan Mtg asal Bekasi, yang memangku bidang perlombaan perkutut P3SI Pusat.

Tokoh sekaligus peternak ini, tampil selalu rilek, tak heran ketika Ia menjadi MC dadakan, di kala lomba burung perkutut di beberapa wilayah Indonesia, yang mengumumkan kejuaraan sering menjadi bahan gojegan.

Ketika para pemenang akan merima piala serta akan di foto para wartawan, Gunawan Mtg pun sering berkata “Yang merasa jelek duduk”.

Karuan saja, kung mania yang berdiri, dan akan duduk, tidak jadi duduk tetapi hanya berjongkok, dan tertawa karena menghindari kata “Jelek “.

Ucapannya tersebut, tidak membuat mendongkol, tetapi bagi peraih juara lomba, justeru suatu dagelan menyegarkan.

Kata-kata  di atas sering terucap, namun merupakan bagian salah satu kata, dari hiburan, lomba burung, sehingga itu malah menjadi bagian segar, juga  job-job yang tidak menegangkan, selain menjadi bahan tertawaan bagi pelomba perkutut. (fid)


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perajin sangkar ukir perkutut & derkuku gunakan alat mesin in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16201952 Page View
    Visitors   835466 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online