MEDIA MAJALAHBURUNGPAS.COM, MENGUCAPKAN SELMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H/2018 MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
Kembali Ke Index Berita

Abdul Basid Solo Siapkan Stok Amunisi "Prestasi makin membayangi

Jumat, 7 Oktober 2011 | 11:06 WIB
Dibaca: 2661
Abdul Basid Solo Siapkan Stok Amunisi  "Prestasi makin membayangi
Abdul Basid rutin siapkan amunisi

Majalah burung pas.com penggemar sekaligus peternak perkutut asal Solo Jateng ini tiap kali turun lomb, akhir- akhir ini selalu mampu mengondol juara. Abdul basid bagi pelomba perkutut terutama di daerah Joglosemar lantas sering menjadi bahan omongan karena ring CMN yang sering Ia orbitkan mampu menjadi kuda hitam di kancah lomba.

Tak jarang ketika jawaranya moncer dan merangsek di papan teratas terpantau di hadang dengan ring yang mempunyai bobot berimbang atau lawan berat. Meskipun persaingan sangat ketat berkat tangan dingin Abdul basid jawara seperti Pilot yang menempati papan pertama Gabusan 2 oktober 2011, dan Picaso di lomba Hangging Solo 22 september 2011 juara 5, Pilot Joglosemar 18 September 2011 juara dua. Juara  enam di syawalan 11 September dengan black starnya.

Juara piyik di Umbulharjo cup 10 Juli  ring palem, Hagana ring Palem 19 Juni 2011. Hagawa putra juara dua Umbulharjo cup 29 Mei 2011 ring Palem kelas dewasa.

SIAPKAN STOK AMUNISI 

Dari sekian jumlah perkutut yang tandingkan ternyata  Abdul basid tak henti hentinya menyiapkan stok amunisi terbarunya hal ini sebagai langkah lanjutan agar perkutut dari farmnya memiliki pamor yang berkelanjutan pula.

Ketika media ini menanyakan lebih lanjut, berapa jumlah kandang yang di pakai untuk menangkarkan burung perkutut ? Abdul Basid yang suka cicin batu merah delima ini mengatakan, yaa sementara baru 17 kandang dan kedepan akan bertambah, namun yang terpenting menyiapkan materi layak tanding serta melatih mental-mentalnya di tempat latihan adalah yang paling utama, jadi meskipun hanya sedikit kandang, saya siap menjadi lawan, buktinya sering meraih prestasi “kata Abdul Basid * fiq *


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Burung kunthul sahabat petani in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15422895 Page View
    Visitors   799620 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online