Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Dani Makasar Berlomba Cari Saudara "Prestasi Nomor 2"

Minggu, 20 November 2011 | 11:17 WIB
Dibaca: 2253
Dani Makasar Berlomba Cari Saudara "Prestasi Nomor 2"
Team Makasar Dani, enjoi bersama keluarga sabet prestasi ke 18 di kelas dewasa yunior

Redaksi-majalah burung pas.com,menjadi peserta lomba perkutut tingkat nasional bagi seorang pecinta perkutut merupakan suatu kebanggan tersendiri, apalagi di event bertaraf nasional meraih prestasi adalah hal yang menggembirakan.

Seperti halnya Bapak Dani yang di temani keluarga di event Pahlawan Cup 13 November 2011 lalu, Dia tampak riang meraih sebuah prestasi.

Kung mania berkumis tebal asal Makasar Sulawesi ini, ketika di samperin majalah burung elektronik ini mengakui “ jujur saya bangga dengan hasil yang seperti ini, sebab pesaingnya begitu lebat dan berkualitas, di lain pihak walaupun ini juga bukan satu satunya tujuan dalam menggapai prestasi.

Agenda seperti ini jelas, mampu menambah semangat dengan rasa persaudaraan juga merekatkan talisilaturohmi sesama penggemar perkutut, nah itu yang paling utama, “ujar Dani di dampingi keluarga dan teman karibnya seusai lomba di Citraland tersebut.

Dani menambahkan, jawara Celebes berkode ring untung yang masuk di peringkat  18 kelas dewasa yunior, tentu saja menggugah spirit untuk ikut terus dalam berkarya, oleh sebab itu setiap lomba, kedepan saya akan hadir terus di samping juga bertujuan belajar dari Jawa, agar pengalaman bertambah “tutup Dani pengorbit rumah makan lesehan di kotanya tersebut. *fid*


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara burung produk Acc Oktober 2014 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16195779 Page View
    Visitors   834981 Pengunjung
    Visitor Online   11 Pengunjung Online