Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Carlie Bantul Konsen Breeding dan Perluas Marketing

Sabtu, 15 September 2018 | 22:49 WIB
Dibaca: 345
Carlie  Bantul  Konsen Breeding dan Perluas Marketing
FOTO BERSMA PAK POLISI POLSEK BANTUL

Bantul – majalahburungpas.com,  breeding  perkutut  jika sudah keluarkan modal dan niat maka harus di kerjakan dengan serius.

Seperti halnya  pemilik Farm Carlie  bantul ini dia konsen breeding dan perluas marketing agar usah yang  sekarang lebih maju dan menghasilkan.

Saya miliki. 100 kandang maka harus fuul  karena butuh waktu khusus agar brreding maksimal dam berkelas  lomba . meski saya sementara jarang ke lonba burung produk saya. Telah beredar di pakai sedulur  kung mania seoerti. Pak yono. Jatim. Ahmadi Banjarmasin.

 Tehnik -tehnik  dalam breeding yang utama adalah memasarkan produk yang diiringi kualitas. Bayu bersyukur  karena  produknya kias laris manis di buru pemula dari berbagai wilayah.  Tentu  saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan kerjasamanya  dalam  mengggunaan produk kami. 

Sebagai seorang pebreeder maka di tutut harus kreatif dalam mengemas pasaran. Salah satunya saya menganjurkan pelanggan agar beternak burung  perkutut harus secara baik sehingga menghasilkan rezeki. 

Saya tidak kawatir dengan usaha yang sama. Karena saya percaya rezeki sudah ada yang mengaturnya. Sayapun merasa bangga apabila pelanggan bisa lebih sukses ‘Tutup Bayu Hendarto

Dari Hasil pantauan awak media majalahburungpas.com, 15 September markas Carlie Bf sedang berlangsung pembukaan Arisan Kung mania, di sela-sela acara tersebut  ada 4 personil polisi polsek Jetis  yang mampir berkunjung untuk bincang - bincang soal perkutut.

Bapak Wanto satu di antaranya tanya jawab tentang cara breeding burung perkutut, perkutut lokal dan perkutut yang bisa di lihat dari katurangan. Usai bincang bincang 4 persoanil pamit, kapan kapan beli yang Bagus, ‘pungkas pak polisi.

Charloie Bf, bisa di kontak di jl imogiri Timor km 13 perumahan sindet blok 3 no. 1  Jetis Bantul DIY , ym


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Tips pengkondisian burung cucak hijau bakalan baru di beli in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16076306 Page View
    Visitors   827176 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online