Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Burung Puter Pelung, Memiliki Sorban Hitam Di Lirik Menjadi ATM ?

Sabtu, 1 November 2014 | 15:01 WIB
Dibaca: 13607
Burung Puter Pelung, Memiliki Sorban Hitam Di Lirik Menjadi ATM ?
BURUNG PUTER BERKALUNG HITAM DI LEHER PELUNG DAN DERKUKU

Majalahburungpas.com, beragam  burung anggungan puter banyak di tangkarkan oleh penghobi salah satunya H.Nur Ali yang dapat di hubungi di hp 087812555725, dimana dalam beternak mampu mengorbitkan  burung meraih prerstasi nasional,tak hanya jawara Dia juga  ternak  burung puter dan cukup menyita perhatian.

Seperti penuturan Bapak Istadi Di Jambidan Banguntapan Bantul dan dan H. Nur Ali, Baki Solo baru, keduanya memang sebagai peternak derkuku perkutut, bahkan Kedua orang ini juga mengembangkan burung puter karena di rasa cukup mudah dalam beternak selain mudah menjualnya. 

BURUNG PUTRT DAN DERKUKU

Saya kembangkan puter karena per ekor harga termurahnya ketika saya jual Rp.80.000, dan di bawa para bakul,lontar Istadi, tentu harga akan lebih bagus bila kita menjual sesama peternak burung karena mereka butuh puter untuk baby sister "timpal Nur Ali.

PUTER PELUNG BISA DI KAWIN SILANG DENGAN DERKUKU YANG KELUAR SINOM

Keberadaan burung puter selain sebagai pengasuh anak perkutut dan derkuku, juga dapat di kawin sialang dengan derkuku yang akan di namai sinom, "lanjut Istadi.

Perlu kita ketahui puter banyak ragam jenisnya, ada puter irak, puter lumut, puter pelung, puter jawa dan puter putih, sejumlah burung puter ini bila masuk dalam farm perkutut nasional harganya sepasang bisa lebih dari 500.000.

Yang menarik, puter berkalung hitam bahasa gaulnya di penghobis puter bersorban hitam banyak di lirik peternak karena memiliki suara yang panjang dan ngguguk.

PEFORMA PUTER PELUNG BERSORBAN HITAM DI LEHER HABIS WUUUIICCHH... DI SARANGNYA

Di akhir perbincangan Oktober lalu"saya akan terus kembangkan dan agar bisa menjadi atm hidup "pungkas Istadi.  " tim red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Diklat Kunjungan ke salah satu Farm kenari 11 Mei 2013 di Jogjakarta in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16195974 Page View
    Visitors   834986 Pengunjung
    Visitor Online   13 Pengunjung Online