Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

BUAH DARI KESERIUSAN

Jumat, 8 November 2013 | 06:21 WIB
Dibaca: 1373
BUAH  DARI  KESERIUSAN
TRANSAKSI BURUNG PERKUTUT

Klaten-Majalahburungpas, Kabar baru lagi dari Klaten, usaha perkutut  seperti  yang di alami Peternak yang satu ini boleh  juga untuk di teladani  karena awalnya belum di kenal  tetapi semenjak  6 tahun terakhir ini sukses mendulang prestasi baik di Konkurs perkutut maupun di breedingnya.

Usaha  perkutut  tentu akan mengalami pasang surut  dan saya pernah mengalami pahitnya  saat pruduk belum laku prestasi juga belum teraih, meski  demikian, saya tetap harus berusaha  agar di kenal  dan usaha tetap eksis kata Wawan pemilik dari Widya Bf di Tulung Klaten tersebut kepada majalahburungpas.com, 7  November 2013.

Sejumlah prestasi di lomba perkutut baik regional Jateng dan DIY, bahkan juga lomba nasional wawan  dengan cicin Widyanya sering meraih prestasi, sehingga hasil dari farmnya bisa di kenal di kancah perkutut  dan tentu prestasi ini merupakan dampak  hasil kerjanya yang patut di tiru.

Bagian dari usaha yang sukses adalah adanya penjualan atau transaksi , Kamis 7 November 2013 di markaz Widya  tanpa di undang  majalahburungpas.com hadir dan ternyata berlangsung  pemantauan burung untuk lomba dan ternak,  saking keseng sem anggungnya Bapak Bejo kung mania asal  Solo memboyong  2  perkutut hasil tangkaran Wawan.

Menurut pengakuan  Pak  Bejo , saya memang mencari burung  yang  bersuara besar ujung panjang dan telah mutar mutar ke farm lain namun belum dapat.

Datang ke Widya  ternyata saya  menemukannya,  dan burung  yang  saya inginkan cocok untuk lomba dan breeding  “kata Bejo  saat  transaksi.  Sedang saat media memberondong pertanyaan  nilai transaksinya,  Dia hanya  tersenyum, bahkan berkata  yaaa... cukup untuk beli beras, massss.....  “Red”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Peragaan & Aksi Pramuka Menjelang Upacara HUT RI di Lapangan Munthok Dilingo in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17264417 Page View
    Visitors   889993 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online