Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Apa ? Perkutut bisa gagal payung

Senin, 19 September 2011 | 20:24 WIB
Dibaca: 2056
Apa ? Perkutut  bisa gagal payung
Payung warna warni di pinggir lapangan ganggu suara perkutut di saat burung di lombakan.

Konkurs perkutut di lapangan memang perlu ketenangan agar dapat menikmati suara perkutut yang sedang di lombakan. Sebuah ketenangan bagi burung pun juga perlu di dapat, hal ini agar perkutut tersebut mau mengeluarkan suaranya.

Perkutut yang memiliki mental baik belum tentu di lomba mampu bersaing di saat dalam penjurian, apalagi suasana lomba terdapat suara gaduh dan warana warninya di sekitar juga akan berpengaruh perkutut akan mlempem.

Seperti halnya pada foto ini para peserta ada yang membawa payung dan berwarna mencolok, sehingga perkutut saat melihat payung itu takut dan malas bunyi. “Sehingga perkutut dapat di bilang gagal payung”.

Ulah sporter perkutut pembawa payung yang biasanya terjaadi di lomba besar, perlu di jelasan agar mereka tidak mendekati di pinggir lapangan dengan menggunakan payungnya, Karena akan berakibat burung takut dan hanya nangkring serta tolah-toleh saja.

Untuk menghindari kejadian sebaiknya apabila ada yang seperti ini panitialah yang perlu memberikan penjelasan. “Burung perkutut anda pernah gagal tak mau bunyi karena burung melihat payung warna warni ? Bila Iya pelajaran tersebut jangan sampai terulang lagi ! 


Berita Terkait


1 Komentar


Lorraine
Rabu, 29 Juni 2016 | 02:02 WIB
If you're looking to buy these arectlis make it way easier.
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch H. Ali Badri Membangun Kebersamaan di Hobi Perkutut in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16195916 Page View
    Visitors   834983 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online