Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Advokad Ahmadi Pakai Produk Charlie Moncer’ Kung Mania Banjarmasin Kian Meminati

Senin, 27 Agustus 2018 | 21:22 WIB
Dibaca: 355
Advokad Ahmadi Pakai Produk Charlie Moncer’ Kung Mania Banjarmasin Kian Meminati
BAPAK AHMADI BANJARMASIN KALSEL MONCER DI LOMBA BERKAT RING CHARLIE BF BANTUL

Banjarmasin-media majalahburungpas.com, Hobi burung perkutut tak hanya eksis di bali dan Jawa saja akan tetapi di Pulau kalimantan peternak dan lomba juga eksis muncul ke permukaan publik hingga warta kung mania di provinsi ini juga tak bisa di angggap remeh.

DI Banjarmasin  Kalimantan selatan juga banyak penghobi yang lagi hit dan muncul di lomba lomba Liga Banjarmasin meski yang muncul juga pendatang baru atau new comer dan mereka yang muncul berasal dari berbagai kalangan dan lintas profesi.   

Bapak Ahmadi salah satu yang lagi menjadi perbincangan kung mania lokal Kalimantan dan di media online majalahburungpas.com, Tercatat sebagai new comer di blantika hobi burung perkutut tanah air.

Kepada Bayu Hendarto menceritakan, Ahmadi, tahu tentang perkutut  dan seluk beluknya dari media medsos akun majalahburungpas diyoutube  kata Bayu yang mensuport  burung-burung perkutut dengan Ring Charlie Bf hingga moncer meraih prestasi di laga Liga banjarmasin putaran II 11 Maret 2018 lalu serta masuk di peringkat ke 8 kelas dewasa yunior, bahkan beberapa kali juga mengantongi juara.

Bapak Ahmadi ini tergolong memiliki peluang emas dalam kiprah jagat anggungan saya yakin Beliau akan menjadi kuda hitam di konkurs di sana karena pemula langsung ngejoz dan meraih prestasi, lanjut owner asal Sindet Bantul tersebut.

Sementara itu jagoan yang sementara baru 4 ekor tersebut ‘saya akan aktif di lomba apalagi burung burung tersebut bagus, buktinya mampu meraih kejuaraan dan ini menggembirakan,

untuk itu saya mengucapkan terimakasih, atas suportnya ‘kata Ahmadi yang profesinya sebagai Advokat tersebut.

Di akhir perbincangan pria yang tinggal di Jl. Tembus perumnas komplek. Cemara jaya persada Kelurahan Alalak utara Banjarmasin,

mengatakan sementara perkutut untuk lomba dan kelangenan dulu agar nambah kawan dan relasi, untuk breeding belum, mungkin jika sudah siap akan merambah ternak seperti pada umumnya, beternak menghasilkan prestasi maka tentu butuh nyali ‘pungkas Ahmadi, sembari menunjukan hasil prestasinya.

Bayu Hendarto kepada awak media majalahburungpas.com, mengaku memang burung burung perkutut  yang saya transfer ke pemula seperti Advokad kondang ini, memang memiliki trah atau darah -darah bagus, bagi saya malu dong jika tak baik di krim ke pelanggan. Data perkutut yang banyak meraih prestasi di atas dari induk

jantan wira kandang W111 di kawin silang dengan betina mika kandang densuro yang kakak adik dengan ibunya pingpitu yang sering mendapat prestasi yang di lombakan oleh kung mania Jatim’ Papar  B.Hendarto Pemilik dari CHARLIE BF TURTLEDOVE BREEDING di Jl. Imogiri Timur, Km.13, Perum Bumi Trimulyo Permai, Blok 3, No.1 Trimulyo, Sindet, Jetis, Bantul, DIY..CP : Bayu 085877449202, tersebut menutup perjumpaan dengan jurnalist majalahburungpas.com, 26 agustus 2018. ‘Tim red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Inilah Suara Anggungan burung derkuku jawara nasional derkuku in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15590348 Page View
    Visitors   806857 Pengunjung
    Visitor Online   16 Pengunjung Online