Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Terapkan diskon kepada setiap member, toko Pantes pelanggan mengalir

Jumat, 26 Agustus 2011 | 11:12 WIB
Dibaca: 3248
Terapkan diskon kepada setiap member, toko Pantes pelanggan mengalir
salah satu produknya

Warta busana Muslim muatan majalahburungpas.com, Hj. Tatik Esti Ujani, Meski kini sudah memiliki banyak pelanggan, namun dalam memasarkan produk busananya dan perlengkapan haji, Ibu Tatik tersebut tetap mau menjalin kerjasama dengan beberapa koperasi karyawan di lingkungan Pemda Bantul. Seperti koperasi karyawan Depnakertran, Depag, Dinas Kesehatan, Dipenda, Polres Bantul, Kodim Bantul, PT Madubaru serta koperasi karyawan dan guru ( kompag) Bantul.

      “Setiap konsumen anggota koperasi tersebut cukup membawa surat pengantar dari koperasi bersangkutan untuk belanja di toko Pantes. Untuk pembayaran nantinya dilakukan oleh pihak koperasi. Dan untuk koperasi tersebut saya berikan fee sebesar 10%” jelasnya yang juga pemilik toko pecah belah dan kado serta ATK ini.

      Kendati mengaku profit yang didapat dari kerjasama ini tidak begitu besar namun ia merasa enjoy, Karena dari merekalah pelanggan menjadi besar selain juga mengalami peningkatan, di mana secara tidak langsung mereka juga turut membantu mempromosikan produk-produknya.

      Selain memberikan fee 10% ke setiap koperasi, Tatik juga memberikan diskon sebesar 10% pula kepada setiap member dengan nominal belanja minimal Rp 50.000,-. Namun untuk mendapatkan member card, seorang pelanggan di awal belanja minimal harus mencapai Rp 350.000,-.

      Adapun mengenai harga, Tatik menjelaskan dengan mengedepankan dan mengutamakan kualitas harga yang ditawarkan sangat kompetitif bahkan lebih miring dibanding dari tempat lain. Menurutnya pelanggan selalu niteni setiap produk yang dijual toko Pantes. Misalkan sarung dijualnya dengan harga Rp 19.500 s/d di atas Rp 300.000,-. Baju muslim antara Rp 100.000,- hingga Rp 500.000,-. Sedangkan untuk perlengkapan haji dijualnya tergantung pada jenis barang, seperti masker atau sarung tangan. Anjar/fid

 


Berita Terkait


1 Komentar


snargainenirm
Kamis, 2 Februari 2012 | 07:01 WIB
Hi! my celebrity is Jully. I would like to meemeet admissible urchin :) This is my homepage - http://jskdh5jkd7djh4.com/l
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba derkuku tutup tahun 2013 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16184203 Page View
    Visitors   834358 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online