Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Jelang Lebaran Pasar Busana Muslim makin laris, konsumen buru yang modis

Jumat, 26 Agustus 2011 | 11:25 WIB
Dibaca: 1932
Jelang Lebaran Pasar Busana Muslim makin laris, konsumen buru yang modis
Ibu H. Tatik di markas toko busana muslimnya

Majalah burung pas.com, Masih mewartakan busana muslim. Jelang lebaran adalah hal yang biasa bagi kaum muslim yang akan tampil prima. Warga muslim yang mayoritas bagi Indonesia menjadi bagian salah satu potensi pasar produk busana muslim.

Selain semakin meningkatnya kesadaran umat islam dalam berbusana muslim karena pakaian muslim saat ini tampil dengan gaya yang elegan, terutama pakaian muslim wanita. Sehingga hal ini merupakan celah bisnis yang musti digarap secara serius. Dan peluang inilah yang kemudian ditangkap oleh Hj Tatik Esti Ujiani.

      Momentum bulan suci ramadhan dan hari raya Iedul Fitri adalah saat di mana permintaan busana muslim mengalami peningkatan yang signifikan. Mulai dari pakaian anak-anak, remaja atau dewasa hingga orang tua. Berbagai produk pakaian serta aksesoris muslim yang fashionable, warna-warna yang variatif dan harga terjangkau ini pun ditawarkan oleh toko busana muslim dan perlengkapan haji, Pantes.

      Pendiri sekaligus pemilik Pantes Group, Hj Tatik Esti Ujani mengatakan toko  busana muslim yang didirikan pada tahun 2002 ini hadir sebagai rumah belanja bagi keluarga muslim di wilayah Bantul dan Kulon Progo. Berbagai koleksi busana muslim beserta aksesorisnya, seperti jilbab, sajadah, kopiah hingga perlengkapan haji bisa di dapat dengan harga yang terjangkau semua kalangan.

      “Kami hadir bukan sekadar mewarnai pasar busana muslim. Tetapi kami ada guna memenuhi kebutuhan keluarga dalam mencari perlengkapan ibadah. Dan segmen pasar yang kami bidik pun mulai dari golongan bawah sampai dengan orang-orang berduit” tutur ibu dua orang putri ini.

      Ia menambahkan inspirasi mengembangkan sayap bisnis di jalur busana muslim serta perlengkapan haji ini timbul setelah dirinya  usai menunaikan ibadah haji tahun 2001.

 Selain itu melihat semakin tingginya kesadaran umat islam memakai busana muslim mendorongnya untuk mengakomodir kebutuhan kaum muslimin yang selalu mencari produk-produk yang sesuai dengan syariat islam.

      “Saat ini memakai busana muslim sudah menjadi kebutuhan setiap orang islam. Apalagi produk-produknya yang modis, up to date serta tidak terkesan ketinggalan jaman, menjadikan pakaian muslim bagian dari kehidupan.

 Baik di saat santai bersama keluarga, menjalankan ibadah bahkan melaksanakan rutinitas kerja. Dan untuk mendapatkan produk-produk yang sedang tren, saya pun selalu “berburu” ke Bandung, Jakarta dan Surabaya” ungkap wanita yang memulai usahanya itu ketika masih di pasar Bantul sejak 1986 ini.

      Wanita yang selalu tampil kalem ini juga  memaparkan, dua minggu menjelang hari raya Iedul Fitri permintaan busana muslim, dari anak-anak hingga orang tua, dapat mencapai kisaran 200%. Hal ini dikarenakan di hari raya mereka akan selalu tampil dengan busana muslim dalam menjalin silaturahmi dengan kerabatnya.”Anjar/fid


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Inilah cara memasang cincin di kaki piyik perkutut in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16174040 Page View
    Visitors   833568 Pengunjung
    Visitor Online   13 Pengunjung Online