Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Kontes ayam Serama Suharti Cup, peserta terkecoh dooprice motor baru, ternyata motor Pitung’

Selasa, 17 April 2012 | 00:17 WIB
Dibaca: 3078
Kontes ayam Serama Suharti Cup, peserta terkecoh dooprice motor baru, ternyata motor Pitung’
motor honda pitung, mengecoh peserta lomba, meskipun peserta bukan semata cari motor.

Kontes Nasional Ayam Serama Suharti Cup kembali di gelar. Gelaran kontes yang ke dua kalinya dengan mengusung tema ‘Uruping Serama Jogja’ diikuti kontestan dari berbagai kota di Indonesiabaik dari Jawa maupun luar Jawa, seperti Kalimatan. Dan juri yang didatangkan pun tidak hanya dari Indonesia tetapi juga mendatangkan dua orang juri Internasional dari Malaysia dan ini cukup memarik.

            Namun meski berlangsung cukup meriah, kontes nasional ayam serama Suharti Cup II diwarnai adanya kekecewaan beberapa peserta. Pasalnya hadiah utama sebuah sepeda motor yang dijanjikan panitya bukan sepeda motor baru, namun second,  motor tahun 70-an atau lebih dikenal pitung.

yuri dari luar negri

            Menurut salah satu peserta, yang tidak  bersedia disebutkan namanya,  mengatakan awalnya ia menyangka hadiah berupa sepeda motornya adalah motor baru. Namun setelah  mengetahui, karena semua hadiah dipajang di depan,  ia merasa agak kecewa meskipun dalam mengikuti kontes bukan semata-mata karena berharap dapat hadiah.

            Menanggapi kekecewaan tersebut ketua panitya, Agus Hermawan saat akan dikonfirmasi  majalahburungpas pun  seolah menghindar. Bahkan entah sibuk atau sengaja tak  mau meladeni media in,yang jelas Agus yang juga pendiri Jamas ( Jogja Mania Serama) ini,  pergi begitu saja saat seorang wartawan menghampiri dan menunggu untuk di mintai keterangannya terkait pitung motor di  dekatnya.

            Lebih jauh ia  berharap ke depan panitya seharusnya transparan.  Sehingga  sebagai peserta dapat memaklumi dan jangan sampai kejadian  seperti ini terulang lagi.**tim redaksi


Berita Terkait


1 Komentar


kang jujur
Selasa, 24 April 2012 | 07:50 WIB
Memang amat sangat mengecewakan, bukan hadiah yg diutamakan, tp peserta jauh2 datang bahkan dr luar pulau merasa di bodohi. dan lagi hadiah yg diberikan amat sangat kecil, bayangkan juara 1 kelas dewasa saja cuman mendapatkan 120.000 rupiah saja !! apalagi kelas anakan....juara 1 nya mendapatkan 70.000,- lebih baik tidak usah dikasih hadiah uang. kasih aja piala yg lebih bagus. satu lagi yg paling selama ini hasil jurian selalu ditempelkan langsung, di suharti cup kemarin hasil jurian dimasukan keruang khusus selama berjam jam dengan alasan di jumlahkan dulu nilai2nya, ini lucu...lembar penilaian kan ada 2 kenapa tidak selembvar langsung di tempel yg selembar lagi dijumlahkan??
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch tips memilih induk dan piyik berkualitas in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17295218 Page View
    Visitors   891383 Pengunjung
    Visitor Online   6 Pengunjung Online