Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Kenapa ayam Bangkok di suka ?

Rabu, 12 Juni 2013 | 22:12 WIB
Dibaca: 5483
Kenapa ayam Bangkok di suka ?
Ayam bangkok yang widho masih jadi lirikan penggemarnya

Majalahburungpas.com mengulas ayam bangkok, Penghobis ayam bangkok tak pernah habis, pasalnya para penghobi ayam bangkok itu memandang ayam tersebut memiliki kelebihan dari segi harga, maupun nilai ekonomis yang cukup tinggi.

Bayangkan saja untuk Day Olt Ciken (DOC) atau anak ayam yang masih umur 1 bulan saja, sudah laku sekitar Rp. 150.000 s/d  Rp. 250.000 bahkan bisa lebih dari harga ini.

Berbeda dengan ayam kampung hanya sekitar Rp. 25.000 s/d Rp. 30.000 itupun terbilang kelewat tinggi bagi penghobinya, sehingga pada memilih ayam bangkok, meski sedikit pelihara hasilnya bisa untuk cari duwit. 

Nah nilai ekonomisnya inilah yang menjadi faktor utama orang mau beternak ayam bangkok, di samping segi tarungnya ketika sudah menjadi ayam jago juga menjadi bagian yang mendongkrak pamornya. da"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara merdu burung jawara derkuku nasional Bodronoyo 2014 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17276396 Page View
    Visitors   890486 Pengunjung
    Visitor Online   6 Pengunjung Online