Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Ayam Pakoy jadi bahan perbincangan & lirikan bagi penghobis ayam mania

Selasa, 10 Desember 2013 | 23:35 WIB
Dibaca: 3743
Ayam Pakoy  jadi bahan perbincangan & lirikan  bagi  penghobis ayam mania
AYAM PAKOY INDUKAN JANTAN ENGGAL BABAR PACITAN JATIM

Majalahburungpas.com, Ayam ternyata komunitasnya banyak banget, sedang jenis ayam juga banyak mulai dari ayam, pedagung, ayam kalkun, kampung,horn,ketawa, serama, pelung, cemani, bekisar, bangkok, birma, vietnam dan lain lainnya.

Dari sejumlah ayam yang di kenal masyarakat terutama bagi ayam figther, yakni ayam bangkok justru yang paling populer, karena saat bertarung si bangkok memiliki tendangan dan patukan yang bagus dan tajam.

Meski ayam bangkok, telah kondang dan hampir mengusai jagat ayam peraduan, namun bangkok ternyata, menurut peternak nasional H. Sugik Pacitan Jatim, kehadirannya telah tergeser dengan ayam pakoy, dimana ayam jenis ini merupakan hasil silangan ayam bangkok, dan birma, kemudian yang ada sekala nasinal di Indonesia baru ada di farm Enggal Babar "kata Sugik kepada majalahburungpas.com "Senin 9 desember 2013.

Lebih lanjut ungkapan H.Sugik, ternak ayam tersebut pemirsa dapat membuka di artikel terkait di bawah ini, sedang bagi yang akan menghubungi dapat mengontak di 08125918999." team red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perkutut diamond lingkaran mata merah in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15574305 Page View
    Visitors   806525 Pengunjung
    Visitor Online   14 Pengunjung Online