Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Ayam bangkok pamor menang 4 kali di pinang puluhan juta

Rabu, 1 Januari 2014 | 18:00 WIB
Dibaca: 3577
Ayam bangkok pamor menang 4 kali di pinang puluhan juta
AYAM BANGKOK DI BUDIYAKAN UNTUK HOBI DAN BISNIS

Majalahburungpas, penghobi  burung perkutut terkadang  juga hobiis hewan yang lain seperti ayam kambing, sapi  dan lain - lainnya.

Peternak perkutut  seperti  dalam muatan ini Dia penghobis berat burung perkutut, namun dalam sebuah dunia hobi asalakan ada prospek pasti di lakukan demi menghasilkan uang.

Kopa salah satu yang di sorot majalahburung, ternyata juga penghobi ayam Bangkok,di kandangnya Dia memelihara Jago - jago ayam pilihan.

Menurut Sugeng  salah satu perawatanya, mengatakan  di Kopa Bf terdapat 30 jago sedang betina agak kurang dari itu “kata Sugeng akhir  desember 2013 yang lalu.

Lebih rinci joki perkutut  yang kini mendapat  tugas  dari juragannya untuk merawat ayam Bangkok, mengungkapkan, meski jago banyak namun yang terbilang menonjol adalah jago bernama ’Pamor” karena  pernah menjadi pemenang sebanyak 4 kali, sedang jago yang lain seperti “Jitu juga moncer dalam laga tanding ayam sebanyak 2 kali menang .

 Kebanyakan ayam- ayam di datangkan dari luar kota, sedang untuk  jago juga banyak di jual ke peternak yang lain “pungkasnya singkat.


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba Ayam Bekisar Singosaren 2 Novemver 2014 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15590331 Page View
    Visitors   806857 Pengunjung
    Visitor Online   17 Pengunjung Online