Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Usaha peternkan entok masik terbuka lebar dan menguntungkan

Minggu, 27 Januari 2019 | 14:31 WIB
Dibaca: 2574
Usaha  peternkan entok masik  terbuka lebar dan menguntungkan
PROSPEK USAHA TERNAK ENTOOK JUGA MENJANJIKAN

Srandakan- majalahburungpas.com, usaha breeding burung memiliki prospek yang bagus dan bisa di tekuni oleh siapapun sebagai lahan ATM.  Harjono S.Ag salah satu mantan calon legislatif DPRD Bantul yang waktu itu terpantau berupaya keras menang ternyata gagal tak jadi dewan.

Harjono kepada awak media majalahburungpas group menjelaskan tahun itu saya nyaleg dan semua calon sepakat dalam pileg tidak pakai uang, Nah saya maka tentu saja tak mau money politik dalam meraih jabatan.

Saya mengalir apa adanya, bahkan meski mengeluarkan biaya sebesar150 saya tak peduli dan sudah saya lupakan, biaya segitu untuk rapat-rapat sosialisasi selama 6 bulan, ]

Gagal tak jadi soal, maka saya kembali berusaha dengan menekuni breeding seperti kambing PE, ayam, entok dan sekarang MENYEDIKAN burung Branjangan. Jatuh bangun adalah hal yang biasa namun, kuncinya tetap bersemangat adalah ayng paling mendasar ‘kata Harjono 27 Januari 2019.

Sementara itu terkait usahanya, tahun 2019 ini dirinya mengaku malah menanjak bahkan, terus bisa mengembangkan usaha terutama soal burung dan entok sebagai bisnis yang masuk akal serta menguntungkan secara nyata’ Paparya pria yang tinggal di Puluhan Lor Trimurti Srandakan Bantul tersebut. ‘tim red

 

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Wuich kerend lomba burung derkuku di kawal prajurit kraton in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15558309 Page View
    Visitors   806009 Pengunjung
    Visitor Online   16 Pengunjung Online