Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Pacuan Kuda Derrby Salatiga Jateng Ajang Menaikan Kualitas Kuda Pacu

Senin, 18 Februari 2019 | 07:43 WIB
Dibaca: 4247
Pacuan  Kuda Derrby Salatiga Jateng Ajang  Menaikan Kualitas Kuda Pacu
KUDA BERPRESTASI SABET KEJURAAN

Salatiga – media hobi majalahburungpas.com, olag raga berkuda atau para penghobinya banyak pilihan untuk  menaikan pamor kuda dan bisnisnya.

Seperti halnya di event pacuan kuda Derrby salatiga 17 februari 2019 lalu, penghobi kuda menyaksikan unjuk kebolehan kuda kuda pilihan di medan laga tanding. Hendy Hernado dari king helim stable  kuda kudanya tampil dengan top form yang oke sehingga kuda Wueen talasa sabet juara  1.

Sementara itu Kuda Pariwangi besutan dari Argomulyo Stable Sedayu Bantul milik Haki juara I kelas C jarak tempuh 1.600 meter di Gelanggung Pacuan Kuda Tegal Waton Salatiga Jawa Tengah tengah menjadi perbincangan perkudaan karena kualitas kian kentara.

Di kelas umur calon derby DIY dijuarai oleh kuda Mars G4 milik H Aidil Azwar (dari nikita stable) Pangandaran.

Keberhasilan Queen Thalassa memboyong  piala Eclipse stable dan hadiah uang sebesar Rp 100.000.000. Penyerahan piala dilakukan oleh pimpinan  eclipse stable.

Sedangkah  Kuda Pariwangi stable juga berhasil menyapu piala dari Nikita Sable dan kocek Rp 7 juta . Yang diserahkan langsung pialanya oleh pimpinan dari Nikita Stable.

Yang menarik kuda Lady Adera dari Pikatan Stabel Jogja sebagai juara II kelas C jarak tempuh 1.600 meter.

Terpantau pertarungan dalam kelas C kali ini nampak seru dan mendebarkan para penonton apalagi kuda -kuda Pariwangi mampu bertahan dan cepat dalam melaju pacunya, tentu ini cukup memuaskan bahkan hiburan untuk dinikmati segenap penonton," papar Aryo Winoto Spt masinis Argomulyo Stable saat di mintai awak media pas disela berlangsungnya pacuan kuda. Tim red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara angguangan burung derkuku senopati ring salsabila in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16072373 Page View
    Visitors   826999 Pengunjung
    Visitor Online   11 Pengunjung Online