Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Tropy numpuk hasil kejuaraan lomba derkuku dan puter 'banyak mau di kemanakan ?

Minggu, 10 Desember 2017 | 07:31 WIB
Dibaca: 1126
Tropy  numpuk hasil kejuaraan lomba derkuku dan puter 'banyak mau di kemanakan ?
tropy banyak bisa di sebagian di sumbangkan ke event keagamaan

Media hobi majalahburungpas.com, kabar-kabar burungnews, yang ini versi online hobi burung lomba dan ternak berakibat merah juara  di arena kontes burung perkutut derkuku, puter sehingga mendapat kejuraan damn penghargaan sebuah tropy maupun piala yang lainnya.

Bapak H.Yanto Pemilik YNT Bf, jalan bantul km 9.5 Yogyakarta, banyak meraih prestasi dalam setiap gelaran lomba derkuku, bahlkan sejak tahun 2016 puter menjadi burung favorit yang mengisi  daftar kejuaraan hingga menggondol tropy.

Yanto gendang mataram nama kerennya di hobi derkuku ini tercatat menjadi pelomba sejak tahun 1990an sehingga ratusan bahkan mungkin ribuan koleksi piala di pajang dalam rumahnya.

Piala tersebut di dari berbagai tingkatan lomba baik, lokal, latber, regional bahkan Nasional baik dari kelas pemula, yunior senior dan lainnya.

Dirinya mengaku dengan jumlah tropy yang segitu banyak tentu akan menjadi masalah jika tak punya ruangan, untuk itu harus pandai-pandai kita mengeset rungan agar piala dapat kita manfaatkan selain saya pajang sebagai simbol peternak berprestasi dan kenangan yang berharga, kata Yanto, 6/12/2017.

Pilihan piala agar tidak numpuk maka sebagian saya hibahkan di masyarakat, seperti untuk piala lomba takbiran umat Islam, baik idul fitri maupun idul adha. Jadi saya menyumbangkan piala atau tropy agar juga meringankan beban panitai dalam pengadaan kejuaraan.

kalau yang besar dan bergengsi maka 1 piala saja sudah enam ratus ribu, bayangkan jika banyak juara maka tropy bantuan saya bisa membuat mereka senang  tentu sebelum di berikan ke peraih juara takbiran, di poles dulu dan mungkin pewarnaan di perbaharui bagi tropy yang agar lama, agar tetap kinclong, kata Masinis YNT Bf tersebut. id/


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba Ayam Bekisar Singosaren 2 Novemver 2014 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15922222 Page View
    Visitors   818958 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online