Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Pison Bf Jogjakarta Melangkah Pasti "Kibarkan Amunisi Perkutut 3 Warna

Sabtu, 3 Oktober 2015 | 09:12 WIB
Dibaca: 2273
Pison Bf Jogjakarta Melangkah Pasti "Kibarkan Amunisi Perkutut 3 Warna
obaja di farm perkututnya

Sleman-majalahburungpas.com, beternak burung perkutut cukup mengasyikan bagi peternak yang sudah mulai berkembang, apalagi produknya sudah laku atau moncer di papan nasional liga perkutut tanah air.

Seperti pantauan awak media, farm perkutut besutan Obaja Sigit yang di juluki Pison Bird Farm di Paingan Maguwoharjo Sleman di jelaskan bahwa hasilnya cukup bagus bagi tataran para peternak yang tergolong hanya papan bawah.

Kepada wartawan majalahburungpas jumat 02 Oktober 2015, di kediamannya, Obaja bercerita hasil produknya telah mampu meraih 3 warna di lomba perkutut HB cup 0 Juni 2015 yang lalu.

Terpantau dari 10 kandang favorit breeding burung perkutut Pison Bf ini  di komunitas anggungan DIY makin di kenal bahkan yang cukup menggembirakan peraihan 3 warna dalam lomba nasional tidak sembarang burung bisa meraih koncer tersebut.

Saya sejak 3 tahun terakhir makin terobsesi bahkan makin mantab dan melangkah pasti dengan induk induk yang mengikuti zaman.

"Tentu mengibarnya amunisi tersebut saya harus mengimbangi market dan publikasi yang tinggi terlebih lewat media majalahburungpas.com ini saya di kenal publik luas tak sebatas lokal, saya selalu welcome  kepada siapa saja untuk itu bagi yang pengin main bisa di almat saya di barta kampus Sadar Paingan Maguwoharjo sleman HP 087738537300 pungkas Obaja. fiq"

Iklan breeding seperti ini di muat selama 1 tahun sejak 1 oktober 2015 s/d 1 oktober 2016 dan akan di tindak lanjuti dengan berita berita yang lain.

Tarif  Resmi Rp. 800.000 setahun


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara murai batu isian lantang berkicau in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16169653 Page View
    Visitors   833332 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online