Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Peksi Aji Jl. Jakal km 5,5 Sleman Yogya Heppy Banyak Kawan

Senin, 26 Februari 2018 | 08:08 WIB
Dibaca: 1389
Peksi Aji Jl. Jakal km 5,5 Sleman Yogya Heppy Banyak Kawan
ONGKY NAHKODA PEKSI AJI BF SLEMAN JOGJA

Sleman-media hobi majalahburungpas.com, ratusan peternak perkutut tahun 2018 cukup banyak bahkan para pemula hadir menyemarakan dunia kung di Jogjakarta .

Dari ratusan peternak perkutut tersebut  Peksi Aji Bird Farm merupakan peternak perkutut yang hadir sejak tahun 2010 dan masih eksis hingga di muatanya info ini.

Ongky nahkoda sekaligus owner Peksi Aji saat bincang-bincang dengan awak media  majalahburungpas.com, minggu 25 februari 2018, menjelaskan farm kami sebanyak 30 pasang induk dan terdiri dari 15 petak kandang, sementara untuk induk banyak di ambil dari para peternak yang sudah cukup populer di jagat lomba perkutut. 'papar Ongky.

Mas ongky juragne peksi aji

Lebih lanjut, Ongky yang beralamat di jalan kaliurang km, 5,5 gang pandega mandala 2 tersebut, merinci Saya bersama rekan jogja memang semangat untuk memunculkan para peternak baru sehingga akan menjadi kompetitor yang sehat.

Tentu saya lebih heppy jika para pemula mampu bertahan dan meraih prestasi di ajang lomba terutama di saat lomba HB di Jogja itu sehingga jika ada burung-burung yang ngetop dari DIY saya tak usah jauh -jauh mencarinya bahkan membeli hasil produknya, Jadi niatan seperti itu.

Dalam hobi perkutut itu yang penting persaudaraanya sehingga kita relasi banyak maka jika saling membutuhkna produk yang berkualitas bisa kita miliki. mampir aja ke farm Peksi Aji kami terbuka soal produk kita bisa pantau dan dengarkan, pungkas ongkey yang bisa di bel via hp, 085324234234. ym'

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba Ayam Bekisar Singosaren 2 Novemver 2014 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16195887 Page View
    Visitors   834982 Pengunjung
    Visitor Online   11 Pengunjung Online