Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

JJ Bird Farm Perkutut Sedayu

Kamis, 24 Oktober 2013 | 15:55 WIB
Dibaca: 3123
JJ  Bird Farm Perkutut  Sedayu
JONI DI FARM PERKUTUT JJ BF SEDAYU BANTUL JALAN WATES KM 11

Majalahburungpas.com, kali ini redaksi masih mengupdate peternak burung perkutut, sebab para penggemar perkutut sangat banyak.

Salah satu peternak perkutut di Jogjkarta adalah JJ Bird fam, dia tinggal di jalan wates tepatnya barat pombensi argomulyo sedayu bantul.

Ketika media online majlahburungpaas.com, hadir di farm JJ BF pemilik Joni, mengungkapkan, meski peternak kecil, saya berani bersaing, baik materi dan hasilnya, oleh sebab itu di farm JJ lebih dari 50 kandang dan saya sudah berdiri sejak 5 tahun silam "kata Joni yang memiliki ragam induk dari beragam trah tersebut.

Soal harga teniu fariatif yaa, tergantung kualitas, sebab ada yang murah juga ada barang yang mahal, namun prinsipnya ada uang ada barang, yang artinya meski pembeli memiliki kantong tips, tetap saya layani "papar Joni  juga pengusaha bengkel morot terbut yang bisa di kontak di 0274 6648784 " fid"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Tips memandikan burung perkutut yang benar in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17144698 Page View
    Visitors   883966 Pengunjung
    Visitor Online   3 Pengunjung Online