Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Bisnis Kutut Londho Kian Menggoda

Kamis, 24 Desember 2015 | 17:39 WIB
Dibaca: 2201
Bisnis Kutut Londho  Kian Menggoda
BAYU DENGAN PERKUTUT LONDHO PUTIH MEMPLAK

Majalahbururungpas.com, hingga akhir tahun 2015 bisnis burung perkutut k terus jadi jujugan kung mania salah satu perkutut yang kian santerdi dengar gaungnya adalah perkutut Londho.

Perkutut  tersebut  muncul di kala bisnis perkutut  bangkok   sedang mengalami kejenuhan  sehingg agar kung mania mencari alternatif untuk di koleksi sebagai burung kebanggaan untuk di pelihara.

PERKUTUT LONDHO

Satu-satunya yang berani membreeding perkutut londho adalah Bayu owner charlie Bf Jogjakarta yang pada tahun 2015 membuat boming perkutut  semakin kondang. Aksi nyata Bayu dlam bisnisnya ternyata mendapat  sambutan positif dari para penghobi perkutut  hingga pesanan  panjang dan indent.

Apa yang menarik dari bisnis perkutut Londho bayupun mengatakan’ Burung perkutut londho pembawa hobi eksotik, langka dan klasik. Bahkan memiliki prospek cerah yang gampang  untuk di ternak selain menguntungkan bagi pemilik dan peternaknya.

Bayu menambahkan bisnis perkutut  londho juga tak ada gamblingnya sebab, pertama menguntungkan dari sisi bisnis membuat kantong tebal rezeki lancar.

Kedua masih banyak orang yang mempercayai atau memburu bahwa perkutut tersebut untuk di pelihara  dan di yakni membawa rezeki bagi yang memelihara dan menternakannya

YAAA ALLOH MUGI-MUGI DI PARINGI LANCAR, PEKSI KULO NGREMBOKO /BERKEMBANG

Ketiga memelihara perkutut londho terutama bagi para pemiliknya akan lebih bangga jika memiliki perkutut yang langka itu.

Ke empat, keberadaan perkutut londo juga banyak di cari para pengusaha dan pejabat sebagai burung kelangenan yang di anggap memiliki tuah atau zoni bermanfaat.

Adakah anda para pemirsa tertarik utnuk menekuni breeding perkutut seperti halnya bayu hendarto ? maka jika tertarik anda bisa menghubungi yang bersangkutan tinggal di Bantul Jogjakarta . red

 


Berita Terkait


1 Komentar


waruwu
Kamis, 21 April 2016 | 14:02 WIB
minta n hp bayu hendarto, petenak kutut londho? n hp 081392314012. Tolong di sms sebelum telepon.
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Tips pengkondisian burung cucak hijau bakalan baru di beli in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16202366 Page View
    Visitors   835524 Pengunjung
    Visitor Online   13 Pengunjung Online