Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Beternak Perkutut Menguntungkan

Rabu, 20 Januari 2016 | 17:43 WIB
Dibaca: 1855
Beternak Perkutut Menguntungkan
Bayu di kandang ternak perkututnya

Majalahburungpas.com, beternak burung perkutut makin banyak disuka para penghobis sehingga usaha breeding  ini makin hari makin di kembangkan oleh para peternak agar usaha burung bisa menjadi salah satu usaha yang produktif dan bersaing.

Salah satu peternak yang di muat ini tentu anda para pembacan sudah tidak asing,

Yaa Dia adalah Mas Bayu Hendarto yang menjadi masinis farm perkutut Charlie Bf. Di Sindet Trimulyo bantul Jogjakarta. Nach seperti apa dan bagaimana uangkapan Dirinya terkait  usaha perkutut ?   

Maka Bayu pun menjelaskan, secara umum usaha hobi memang tidak pernah lengkang oleh zaman bahkan hobi bisa menjadi salah satu untuk meningkatkan pendapatan keluarga seperti saya, ‘papar Bayu.

Lebih lanjut di jelaskan,beternak perkutut kalau saya memang tidak hanya sekedar ekspos saja akan tetapi juga sering mengupas beberapa hal seperti pengetahuan dalam breeding perkutut hulu hingga hilir.dan tentunya pula anda sudah membaca muatan yAng sering di kupas oleh majalahburungpas.com ini.

Zaman sudah berubah dalam hobi perkutut, sebab sudah tidak zamannya menggunggah breeding perkutut dengan hanya memasang materi induk import atau hasil produk  semata, oleh sebab itu saya justru mencoba untuk memberikan info dengan muatan - muatan ilmiah serta pengetahuan yang saya dapat di dalam beternak burung perkutut ‘papar Bayu kembali.

Terpantau minggu ke 3 januari 2016, Charlie Bf di farmnya menambah kandang breeding perkutut sebanyak  15  kandang kemudian  ketika di tanya untuk induk apa, Bayu memberikan info untuk induk perkutut Lhondo dan Bangkok.

Usaha breeding perkutut terutama perkutut lhondo menang mengasyikan karena usaha ini minim gambling, bahkan selalu untung  jelas Bayu tinggal di jalan Imogiri timur km 13 perum sindet  Trimulyo Jetis Bantul Jogjakarta. tim red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Cucakrowo hutan banyak di buru in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16195515 Page View
    Visitors   834979 Pengunjung
    Visitor Online   11 Pengunjung Online