Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Mengatasi induk perkutut yang ogah bertelur

Sabtu, 8 September 2018 | 09:00 WIB
Dibaca: 305
Mengatasi  induk perkutut yang ogah bertelur
PERKUTUT SIAP PRODUKSI DAN INDUK PERLU DI JAGA AGAR JANGAN SETRES, BROOO !

Redaksi-media hobi  terbesar majalahburungpas.com, news artikel ilmiah, salah satu tips mengatasi burung perkutut agar mau menengok telur yang telah siap di erami adalah dengan membuat induk tenang dan gembira.

Untuk lebih jelasnya maka simak artikel berikut ini :

 

Menu Induk  jangan sering di gonta ganti biarkan sioal menu sesuai yang di sukai artinya jangan di tambahi dofing atau ekstra fooding, kecuali burung dalam persiapan telur jika itu perlu maka bisa di sajikan.

Buat induk lebih tenang misal jangan banyak lalu lalang suara, barang atau orang, bahkan warna yang mencolok yang belum pernah di lihat perkutut dan mendadak di tonton maka perkutut akan nglabak, hingga takut dan berakhir menyudahi telur tak lagi di sambangi untuk di erami.

Dalam kawsan breeding jauhkan atau jangan membuat suara suara yang membuat kejut karena ini akan membuat fatal perkutut setres dan berujung ogah negrami.

ikat bulu sayap  jantan jika betina yang akan di mengerami di ganggu jantan, atau bisa saja tindakan memindahkan jantan di kandang sebellah,  semoga bermanfaar 'pur/ed

 

 

 

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba derkuku perlu menggandeng akademisi kampus in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16202331 Page View
    Visitors   835524 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online