Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

INILAH KANDANG BURUNG PERKUTUT YANG IDEAL CHARLIE

Jumat, 27 Juli 2018 | 22:36 WIB
Dibaca: 593
INILAH KANDANG BURUNG PERKUTUT  YANG  IDEAL  CHARLIE
PERKUTUT DI FARM TERNK CRALIE BF

Redaksi media hobi majalahburungpas.com, jika penghobi burung perkutut ingin breeding maka perlu lokasi dan kandang yang memadahi. Dan tentunya  kandang yang harus aman sehingga burung bisa produksi dengan baik.

Sementara itu bicara kandang ternak maka untuk ukuran kandang ternak perkutut yang ideal sebetulnya bisa di sebut relativ saja sesua keadaan.

Namun dengan panjang 1-1,5m, lebar 50-90cm, tinggi 180cm maka ini adalah paa umumnya serta di sesuaikan deng ukuran kawat  strimin ram yang berukuran 90cm x 2.

Membuat  kandang kandang Perkutut tersebut tak serumit yang anda bayangkan, meski demikian memang  kita harus menempatkan secara terbuka dan terkena sinar matahari langsung. Tetapi itu tentu saja tak mutlak, karena matahari itu sebetulnya hanya dibutuhkan beberapa jam saja dalam sehari, yang bagus memang matahari pagi meski hanya beberapa jam untuk dipakai menghangatkan diri burung di Kandang.

Kandang ternak perkutut juga tak harus di tempat yang sepi dan tenang serta jauh dari keramaian lalu lalang  orang. Ada kandang yang di pasang yang agak ramai maka hal ini  justru malah  membuat burung akan lebih  dapat interaksi dengan orang di sekitarnya.

Sementara jika sebaliknya bila lingkungan kandang terlalu sepi dan jarang didatangi manusia, pasangan perkutut di dalam kandang tersebut  menjadi susah jodoh, burung juga nampak liar, dan produksinya kurang bagus.

Dengan  demikian, bisa diartikan kandang  ternak itu harus selalu berisik atau aktif, yang perlu di fahami kalo terlalu berisik semisalnya banyak "suara-suara semisal bunyi kethok-ketok " juga kurang bagus bagi pasangan burung perkutut di kandang ternak sehingga membuat produksi lambat.  ‘Tim red

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Inilah Lahan Bandar Udara Internasional Baru Kulonprogo Sebelum Di Bangun in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16169528 Page View
    Visitors   833331 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online