Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Harmoni Bird farm, moncer di latber Ultahnya

Senin, 27 Februari 2012 | 15:25 WIB
Dibaca: 2796
Harmoni Bird farm, moncer di latber Ultahnya
Wahyu bersama para tokoh kung mania Surabaya Hamid, Alibadri, Nurkholis

Sidoarjo Jatim- majalahburungpas.com, Wahyu penggagas farm perkutut bernama Harmoni merupakan salah satu peternak perkutut  yang berdekatan dengan di Kota Pahlawan Surabaya.

Tepat satu tahun Minggu 12 /02/ 2012  Harmoni Bird Farm yang di orbitkan membuat Wahyu kian di kenal di Surabaya.  Tentu usaha ini juga memiliki suka dan  duka, tetapi hal ini justru bukan menjadi halangan untuk berkiprah, selain telah menjadi suatu makanan dalam setiap mengambil  keputusan untuk membesarkan farm.

Pria  yang tinggal di Perum Candi Loka blok W 17 Sidoarjo tersebut  mengakui suka-duka adalah menjadi suatu bumbu untuk di tapaki   dalam sebuah usaha agar lebih baik.

Dukungan yang  cukup besar dari rekan  -  rekan  sesama kung Mania  dan peternak  yang telah  menjadikannya sebuah gagasan yang bisa mendorong   farmnya bisa kokoh. sehingga Wahyu bertambah pengalaman dalam mengelola sebuah Farm.

Beberapa tokoh dan kung mania yang mampu memberi support Seperti H. Noercholis  Cendana, HR. Alibadri, Hamid  Jupiter, Sukirno  Setya, Komandan  Bahrudin BPD,  Komandan Indra  dan Hendri merupakan nama-nama  yang telah memberikan  andil dalam meraih peluang bisnis dan ternak agar  dirinya tetap  bertahan, selain lebih bergairah.

Mengingat usaha itu perlu keseriusan, maka agar bisa bersaing, selanjutnya saya  berbenah dan  melakukan  upaya pengkrosingan materi  induk kandang secara berkesinambungan, kataWahyu.

Upaya perbaikan materi tak sia –sia apalgi, dari Kandang Camry  (  JM  K.26 X Benny  686  K.4),  Kandang Tacuma  ( TP  1651 K.08  X  Jupiter  836K.  Siemen) dan KAndang Wish (  bamara 164 K.24 X TP 37  ), sudah  membuktikan  mampu  melahirkan  piyik walaupun  umurnya masih  sangat  muda, namun telah  sukses  menerobos serta meraih prestasi dalam sebuah kejuraan.

Salah satu jebolan dari kandang Harmoni dengan jawara Tacuma, sukses menjadi  juara kedelapan , serta burung bernama Untung yang meraioh juara empat  belas dalam  Latber HUT Harmoninya di kelas Hanging. Hasil orbitan tersebut rata-rata umurnya muda, dan tidak sampai dua bulan perkututnya sudah  tampil sebagai juara.

Kandang  yang lain dan tak kalah ngejosnya dan memiliki talenta oke kedepan di prediksi  bisa prospek cerah  adalah  Kandang  Harrier  (  Jupiter Politron  X  Cendana  32 ),  Kandang  Prius  ( Jupiter  Philip  X  TP  01 )  dan  KAndang  Previa  ( AD 295  N. 29  X MTG  352 Top 08 ). Wahyu dapat di kontak di 081 330332 000/031 70442000“team redaksi”


Berita Terkait


2 Komentar


hageng
Kamis, 1 Maret 2012 | 23:36 WIB
ring nya sama dengan ring ternak perkutut iseng punya saya... Heheehehe sejak 2005
Balas
Mohammad
Rabu, 1 Mei 2013 | 22:32 WIB
Dear please if it is possible send me price of parrots eggs also parrot baby. thanks and best regards, mohammad rouhi from iran
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Dedikasi tinggi dalam mengorbitkan desa wisata "Pokdarwis dapat Piagam penghargaan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15918544 Page View
    Visitors   818752 Pengunjung
    Visitor Online   4 Pengunjung Online