Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Dnd Bird Farm siapkan shoow room prooduk import

Jumat, 2 Maret 2012 | 19:43 WIB
Dibaca: 4716
Dnd Bird Farm siapkan shoow room  prooduk import
Djunaedi Persiapan lokasi nShoorom perkutut Import

Mojokerto–Nama New istana perkutut akan di buka pertengahan  bulan April 2012 , Peternak ini akan menyajikan materi–materi  import, yang langsung di datangkan dari Thaisel.

DJunaidi adalah yang mengorbitkan new Istana perkutut tersebutm Ia mengatakan  nama-nama ring import yang akan di pajang di Shoow roomnya masih di rahasiakan, bagi yang  penasaran dan segera  ingin kontak Bapak Junaidi bisa sewaktu waktu bahkan selalu terbuka, Pengagas farm DND Bird farm ini  dapat di kontak  di gang Miji baru gang III Kota kontak 0321 6204496/ 085 853 126 777 Mojokerto  Jatim.  

Yang  jelas  terpantau di farm DND bird saat ini persiapan untuk  show roomnya sudah dalam tarap finishing.  Areal untuk show room sudah di tata ada ruang pendopo,  luas 6 kali 5 meter, masih di tambah halaman yang cukup represntatif.

Perkutut-perkutut yang akan di masukan kandang nantinya akan di taruh atau di masukan kandang panggung 10 kandang dengan format  tata letak seperti di peternakan Bangkok, di mana bawahnya di aliri air.

Ketika media ini menanyakan lebih lanjut,tentang program yang akan di buka bulan April mendatang, Junaedi mengungkapkan,  tujuan dari pembukaan shoow room  agar dapat melayani calon peternak dan  penghobi kelas bawah dan menengah  seharga mulai  5 juta  dan seterusnya sesuai kulaitas burung “kata Djunaedi.

Perlu kung mania tahu bahwa sebelum shoo room di buka 2 kandang  panggung juga sudah ada ternak perkutut dengan materi  trah import, CC, MMC, DLK, TPP, PSL, DTT, juga burung  hasil ternak Cristal, “fiq


Berita Terkait


1 Komentar


Ilham Budiawan
Senin, 30 Juli 2012 | 12:40 WIB
Sudah Grand Opening Pak?
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perkutut maharani ujung panjang stabil "berani berapa ? in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15574306 Page View
    Visitors   806525 Pengunjung
    Visitor Online   14 Pengunjung Online