Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

IKA UNDIP Beri Bantuan kepada 100 Anak sekolah

Jumat, 30 November 2012 | 21:05 WIB
Dibaca: 1156
IKA UNDIP Beri Bantuan kepada 100 Anak sekolah
berikan bantuan kepada anak sekolah

Warta kampus, majalahburungpas.com, Ikatan Keluarga Alumni Universitas Diponegoro (IKA UNDIP)  Semarang dalam rangkaian kegiatan Rakernas di Yogyakarta yang baru saja usai selain mengadakan bakti social berupa pengobatan gratis dan penjualan sembako murah juga memberikan bantuan sekolah bagi 100 siswa SD dan SMP di Yogyakarta.

Ketua panitya Rakernas  Widyawati mengatakan paket bantuan diberikan dalam bentuk uang tunai masing-masing sebesar Rp 200.000 per anak. Sehingga jumlah yang diberikan IKA UNDIP sebanyak Rp 9 juta.

Wiwid, begitu panggilannya menuturkan dalam acara penyerahkan yang juga dihadiri Camat Tegalrejo serta Kapolsek Tegalrejo, secara simbolis bantuan sekolah diterima oleh perwakilan dari Sleman sebanyak 15 anak, SD Tegalrejo 20 anak, dan siswa dari kabupaten Bantul 10 anak.

Untuk bantuan sekolah bagi anak-anak di Kulon Progo telah diserahkan untuk 10 anak. Sedangan sisanya sebanyak 45 anak akan diserahkan di Gunung Kidul.

Lebih dikatakannya ke depan IKA UNDIP diharapkan juga mampu memberikan bantuan beasiswa bagi anak-anak yang berminat melanjutkan kuliahnya di UNDIP Semarang. Namun begitu karena masih dalam wacana besaran beasiswa yang akan diberikab belum bisa disebutkan.

Sementara itu wakil sekjen IKA UNDIP Iksan Kawanto mengatakan Rakernas tahun 2012 yang diadakan di Yogyakarta ini merupakam Rakernas ke tiga. Rakernas pertamakali diadakan di Bandung serta Rakernas ke dua telah di gelar di Surabaya.

Diharapkan dalam Rakernas ini nantinya semua alumni UNDIP dapat menghadiri mengingat pentingnya agenda Rakernas kali ini. Anjar


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch derkuku ring b2w in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15899445 Page View
    Visitors   817810 Pengunjung
    Visitor Online   15 Pengunjung Online