Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

'Lilik Hidayatuloh Serang Banten Sukses Breeding Perkutut 540 Kandang

Senin, 17 September 2018 | 08:24 WIB
Dibaca: 822
'Lilik Hidayatuloh Serang Banten Sukses Breeding Perkutut 540 Kandang
BPL LILIK MENDAPAT ANUGRAH PETERNAK KANDANG TERBESAR DI INDONESIA

Banten-media majalahburungpas.com, menjadi peternak besar bisa mendapat piala dari P3SI pusat. Minggu 16 september 2018 Bapak Lilik Hidatuloh, pemilik dari Tornado Bf berlokasi di Jl. Kesawon Kali Gandu Serang Banten Jabar yang farmnya di orbitkan sejak  1999 ternyata mendapat sorotan sebagai peternak yang memiliki 540 kandang ternak.

Kepada wartawan majalahburungpas.com, Lilik menyampaikan, dari 540 petak kandang tersebut  dalam pengelolaan seperti dalam memberi menu makan, minum dan membersihkan serta mengikuti lomba, sementara membutuhkan 5 tenaga kerja, dan mereka kami bayar dengan uang yang lebih dari UMR.

Terkait hasil Alhamdulillah tak pernah melorot, bahkan gaji saya sebagai PNS malah belum terpakai, karena hasil  dari breeding perkutut memang luar biasa.

tentu bagi peternak pemula harus kerja keras dan jangn putus asa, keberhasil itu tak lepas dari campur tangan Tuhan dimana kita perlu kerja semaksimal mungkin namun kita juga harus berdoa, sama Yang Maha Kuasa.

Saya dulu mengawali breeding perkutut dari 2 pasang dan meningkat -meningkat hingga sekarang di nobatkan menjadi peternak besar bagi saya suatu kehormatan, tentu ini dalam breeding juga mengedepankan kualitas.

Produk Tornado juga banyak yang moncer di lomba lomba Di Jakarta. 'papar Lilik seraya menunjukan ragam prestasi kepada awak media ini.

Di sesi akhir perbincangan dengan wartawan media majalahburungpas, Lilik berucap, dari 540 kandang tersebut tentu jumlah induknya 1080 ekor dan masih di tambah hasil anakannya. dengan jumlah sebanyak ini tentu keseriusan harus lebih agar terus menghasilkan. pungkasnya. ed/ sug


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Juri derkuku beralih menjadi penancap lomba perkutut in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16075943 Page View
    Visitors   827171 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online