Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Prospek Breeding ayam bekisar menjanjikan

Sabtu, 24 Maret 2012 | 13:29 WIB
Dibaca: 3560
Prospek Breeding ayam bekisar menjanjikan
anak ayam akan di kirim

Wates-majalahburungpas.com, Agustinus  Aryanto. Merupakan peternak ayam bekisar  sejak 1990, usaha ini  di rintis mulai  5 ekor dan  sekarang  telah bertambah, 15 pasang. Awalnya  jual  sepasang  DOC hanya  25 ribu dan sekarang Sudah tembus Rp.  60 ribu untuk yang  jantan.

Agus  menambahkan induk saat  ini sudah berkembang  hingga  200 induk betina  kata Agus.  Sukses sebagai  penyedia  doc Bekisar lantas dirinya makin di kenal di antara penghobi , selain hasil dari breedingnya banyak pula yang mampu meraih prestasi di lomba ayam bekisar.

Farm saya satu bulan 7 kali netas dan satu kali netas  DOC ada 70 -80, meskipun itu masih campur jantan dan betina, dari hasil breeding ayam bekisar ini setiap  4 hari sekali netas  selalu rutin netas.

Terkait persaingan usaha ayam bekisar menurut  Dia tak ada masalah sebab hasil produksi saat ini  belum  berimbang dengan jumlah  pemintaan.  Untuk jenis  ayam ini setiap  usia tambah harga juga mengikuti.

Berbicara ayam jantannya,  akan mampu produktif  sekitar  10 tahun  produktif, kecuali betina hanya  3 tahun.  “Papar Agus Wates Kulonprogo  ini ketika memberikan keterangan mengenai  farmnya tersebut “fid”


Berita Terkait


2 Komentar


rifqi
Sabtu, 21 Juli 2012 | 11:26 WIB
alamat kandangnya di mana mas ?
Balas
rifqie
Sabtu, 21 Juli 2012 | 11:28 WIB
alamat kandangnya di mana mas ?
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perkutut maharani ujung panjang stabil "berani berapa ? in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17442218 Page View
    Visitors   898289 Pengunjung
    Visitor Online   5 Pengunjung Online