Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Breeding ayam nagadori kian di minati

Kamis, 30 April 2020 | 11:33 WIB
Dibaca: 2559
Breeding ayam nagadori kian di minati
SLAMET PETERNAK AYAM NAGADORI PEGANG AYAM JAGO HASIL BREEDINGNYA

Gunungkidul majalahburungpas.com, dunia hobi masih eksis di tenghah kabar kasus munculnya corona, yaaah satu di antara kabar hobi yang patut di simak adalah yang satu ini.

Breeding ayam nagadori memiliki prospek bagus untuk di lanjutkan dan di tekuni, karena nilai jual ayam ini cukup tinggi di banding ayam kampung biasa.

slamet peternak ayam nagadori saat di samperi awak media baru baru ini  mengtakan saya awali dalam beternak dengan satu pasang dan kini sudah banyak lebih dari 20 anakan dari cara breeding di kandang tertutup.

Ayam jantan jago berekor  panjang  harganya mahal karena kisaran yang umum 1500.000 sedang ayam betina muda harganya juga mencapai ratusan rupiah.

Dalam breeding kita harus mengembangkan usaha yang paling prospek dan menarik untuk di lakukan agar usaha tetap berjalan,

Ayam nagadori memiliki khas  yakni jika ada orang yang belum dikenal dan masuk kandangnya maka ayam akan berbunyi dan untuk betina umumnya terbang di sekitar lokasi.

Namun jika sudah kenal juttru malah menghampiri karena minta diperhatikan atau minta jatah pakan, 'papar slamet yang tinggal di terbah Patuk tersebut. tim red

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba derkuku perlu menggandeng akademisi kampus in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17368114 Page View
    Visitors   894824 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online