Di hari raya yang penuh kedamaian ini keluarga besar media majalahburungpas.com, baik staf dan wartawan mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1438 H/2017,
Kembali Ke Index Berita

Goa cemara di Pantai Bugel Kulonprogo

Jumat, 2 September 2011 | 22:42 WIB
Dibaca: 8919
Goa cemara di Pantai Bugel Kulonprogo
Goa cemara di pantai Bugel Kulonprogo

Wisata pantai di kulonprogo, liputan majalahburungpas.com. Kabupaten Kulonprogo Yogyakarta memiliki keindahan alam yang menarik. Tempat-tempat wisata itu beragam sehingga kita dapat memilih mana yang akan kita kunjungi, sebab adapantai, goa alam, gunung serta waduknya.

Seperti hasil jepretan pada foto, ini adalah salah satu pantai Bugel yang berada di kecamatan Panjatan, atau deretan pantai, tepatnya sebelah barat pantai Trisik.

Lokasi pantai bugel masih asri, selain panorama laut yang memikat  tempat ini juga terdapat para nelayan dan Tempat Pelelangan Ikan lautnya.

Di kala hari tidak libur tempat ini masih sunyi, namun pada hari libur atau liburan idul fitri seperti sekarang ini lokasi menjadi jujugan para wisatawan.

 

Pntai bugel

Menariknya lokasi bibir pantai Bugel juga ada pepohonan yang rindang, sehingga sangat teduh di kala kita di bawahnya. Pohon yang kami maksud adalah pohon cemara.

Pohon-pohon ini tumbuh subur, sehingga bila pelancong di bawahnya dapat memakai sebagai ajang kongko ria bersama keluarga, sambil mendengarkan deburan ombak laut yang membiru serta berbuih putih.

Ombak yang selalu mengglegar adalah ombak laut yang memeiliki ciri khas tersendiri karena hadir sepanjang hari. Lokasi menuju pantai sangat mudah pemirsa dapat mengunjungi dari Bantul lewat jembatan Brosot ke arah barat 8 km atau bisa lewat barat pantai Congot. *red*. 


Berita Terkait


1 Komentar


Jennis
Rabu, 29 Juni 2016 | 00:44 WIB
Never would have thunk I would find this so inbdspensaile.
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Inilah suara anggungan perkutut juara nasional javalove ring KH in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11957849 Page View
    Visitors   655231 Pengunjung
    Visitor Online   21 Pengunjung Online