MEDIA ONLINE MAJALAHBURUNGPAS.COM, MENGUCAPKAN MARHABAN YA RAMADHAN 1438 H/2017, SIAPKAN DIRI UNTUK MENUNAIKAN IBADAH SUCI
Kembali Ke Index Berita

Dermaga wisata pantai Glagah

Selasa, 6 September 2011 | 13:15 WIB
Dibaca: 8521
Dermaga wisata pantai Glagah
Perahu wisata pantai glagah

MAJALAH BURUNG, laguna yang berada di pantai Glagah indah Kulonprogo sangat menarik bagi pengunjung. Dermaga perahu wisata ini di resmikan Bupati Kulon Progo H.Toyo Santoso Dipo pada hari Kamis malam (21/januari 2011) Bupati meresmikan penggunaan Dermaga Wisata Glagah sebagai pelengkap obyek wisata yang masih satu areal dengan tempat wisata pantai Congot

 Dermaga Wisata pantai Temon ini terdapat juga sebuah gardu pandang, dan dapat dipergunakan bagi pengunjung untuk menikmati keindahan laut serta alam sekitarnya.

Menurut Bupati yang saat itu menjabat Toyo santoso dipo, proyek Dermaga Wisata Glagah yang dibangun oleh Dinas Perhubungan Propinsi DIY menelan dana APBN 3 Milyar.

proyek dermaga ekonomi

Para pemirsa bila akan menaiki perahu wisata ini sewaktu-waktu bisa mengontak para sopir yang menahkodai kapal bermesin temple belakang ini dengan tariff yang murah. Untuk satu putaran perahu akan berlayar sejauh 3 km namun hanya di sekitar dermaga di tidak di pantai lepas.

Kemudian pengunjung akan di kenai tarff 4000 rupiah untuk satu orangnya. Sedang untuk tarif rombongan maksimal 15 orang hanya membayar 50 ribu rupiah, dan ini lebih murah 10.000 dari tarif perorangan.

heee .lhuu berani jebur ramai -ramai ndaakkk. jangan hanya nampang doang ?

Salah satu nahkoda perahu wisata yang mengaku bernama Bapak Udi, selama lebaran 2011 memang kami kedatangan para pelanggan dan di tempat saya sendiri pernah sampai 8 putaran “paparnya.

Berwisata di glagah juga akan  melihat mega proyek dermaga ekonomi daa saat 2011 ini masih dalam taraf pembangunan. Anda tertarik ?

“Team blusukan majalahburungpas.com membuka inspirasi*.

 


Berita Terkait


1 Komentar


Datherine
Rabu, 29 Juni 2016 | 00:40 WIB
Posts like this brtieghn up my day. Thanks for taking the time.
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara merdu burung jawara derkuku nasional Bodronoyo 2014 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11658290 Page View
    Visitors   643007 Pengunjung
    Visitor Online   13 Pengunjung Online