Mau tahu berita berita seputar hobi burung kicauan anggungan dan satwa > maka media zaman now www.majalahburungpas.com, jawabnya 'klik pake android kamu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

Pgt Piyungan Sajikan Kuliner Bakmi Lethek, Nasi Goreng Plus Ayam Kampung 'Special Teh Poci

Selasa, 27 Februari 2018 | 21:12 WIB
Dibaca: 1316
Pgt Piyungan Sajikan Kuliner Bakmi Lethek, Nasi Goreng Plus Ayam Kampung 'Special Teh Poci
NASGOR PGT DAN RAGAM PRODUKNYA

Bantul-media hobi majalahburungpas.com, Bantul memiliki banyak kuliner dan tersebar di berbagai wilayah kota hingga desa sehingga kuliner bisa menjadi salah satu pemicu seseorang untuk menikmati dan bergoyang lidah.

Satu dari ribuah kuliner di Kabupaten Bantul adalah warung bakmi PGT yang berada di Poitan Mandungan Srimartani Piyungan Bantul atau di kenal dengan PGT tan perumahan GTS 1 Poitan Mandungan.

 

NASI GORENG LEZAT DAN AYAMNYA AYAM KAMPUNG WEEENAAK  BENAR

Kuliner PGT merupakan warung bakmi yang di kelola dengan profesional dengan masakan ala desa tetapi menggunakan bumbu-bumbu dan rempah-rempah yang bisa membuat masakan enak dan ketagihan. Jalan piyungan Prambanan km 1, 5 Poitan Mandungan Piyungan

Tugito di dampingi istri dan 1 orang karyawannya memberikan informasi bahwa PGT  hadir dengan masakan tak hanya satu macam akan tetapi, melayani bakmi godog, nasi goreng magelangan, cap cay, cap cae rebus dan goreng.

 

INGKUNG AYAM KAMPUNG RACIKAN PGT MEMANG OKE

Spesialis Mie letek, dan Teh poci, mulai beroprasi sejak 2010 yang lalu sehingga Alhamdulillah telah banyak relaasi bahkan kami juga banyak di lirik saat malam hari sehingga tutupnyapun kisaran jam 00, wib dinihari dan itupun tergantung pesanan dan persediaan.

Kadang kami jam 11. 00 wib sudah kehabisan, oleh sebab itu jika pesan memang harus ngantri meskipun kami buka jam 17.00 sore hari papar Gitu penghobi burung anggungan tersebut saat bincang-bincang dengan awak media ini seraya mengajak makan hasil karya masakannya.

 

TELUR BEBEK BIKIN TAMBAH GRENG ALIAH SEMANGAT BERGOYANG

Soal harga bakmi godog satu porsi, 13.000 sedang produk yang lain  harga tetap sama yakni RP. 13.000. PGT dalam menyajikan menu ayamnya menggunakan ayam kampung telur itik  atau bebek sehingga di jamin bagi penikmati kuliner PGT akan makin yahut dan ketagihan terus ‘canda Gito kepada media.

Kami melayani pesanan baik langsung maupun via hp di 081394137671/wa 081903764091 namun kami juga tidak beroprasi di saat hari senin malam selasa karena memang liburnya PGT seminggu sekali mampir aja ke pgt agar ndak penasaran Jelasnya., sug/ed


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perajin sangkar ukir perkutut & derkuku gunakan alat mesin in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   14349077 Page View
    Visitors   743071 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online