Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Wisata jembatan londho di kawasan lava bantal saksi sejarah pengeboman lanud maguwo

Sabtu, 29 April 2017 | 10:43 WIB
Dibaca: 2889
Wisata jembatan londho di kawasan lava bantal saksi sejarah pengeboman lanud maguwo
jembatan dan kawasan lava bantal berbah sleman

Berbah-media majalahburungpas.com, warta wisata alam pandemen wisata kini makin beragam pilihannya untuk mengunjungi obyek dan destinassi wisata yang sedang gencar di update masyarakat.

Satu di antara destinasi yang mulai di kenal sejak tahun 2015 adalah lava bantal lokasi ada di berbah Sleman, dan mudah di jangkau. Lokasi ini selain memiliki sejarah saat pra kemerdekaan RI ada jembtan sempit hanya 1 meteran sejak zaman belanda, namun sekarang kawsannya telah di sulap dengan panorama dan pengaturan yang cukup nyaman dan ada beragam fasilitas dapat kita temui.

Selain panorama alam pinggir kali yang sejuk juga terdapat di bangun jembatan penghubung antara embung Tegaltirto di ujung bawah menghubungkan kawasan lava bantal di atasnya

JEMBATAN BERSEJARAH PRA KEMeRDEKAAN RI

Saat media majalahburungpas.com menanyakan beberapa hal kepada salah satu petugas parkir, di jelaskan lokasi tiap minggu dan liburan menang ramai.

sementara pengelolanya ada pokdarwis yang secara bergantian menangani parkir, yaa sekitar 1 juta saat ramai liburan hampir di pastikan dapat di raih. sedang tiket masuk masih gratis kata salah satu pemuda dan salah satu dari penjaga parkir di lava bantal yang enggan di sebut namnya 26/4 2017.

SUNGAI DAN KAWASAN LAVA BANTAL 

Ketika awak media mengitari lokasi memang cukup bagus, di lokasi telah di bangun fasilitas Mck, Gazebo, dan jembatan besi menyeberangi kali opak tersebut. Kawasan wisata baru ini sepertinya kian di jadi jujugan sehingga pengelola juga membuat jalur refting dan susur sungai sejauh 2-3 km

Kawasan lava bantal dahulunya juga di kenal dengan nama jembatan nggemblung  yang memiliki dan menjadi saksis sejaran perang dengan kompeni saat Maguwo Lanud Adisucipto  di Bom bardir Londho. ' tim red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perkutut diamond lingkaran mata merah in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12110096 Page View
    Visitors   662984 Pengunjung
    Visitor Online   14 Pengunjung Online