Selamat bagi anda yang telah menemukan Majalahburungpas.com media online yang memiliki jaringan pemirsa besar dari berbagai komunitas yakni, hobi burung berkicau, perkutut,derkuku, merpati, peternak kambing, satwa, wisata, umum,politik, berita daerah,pendidikan, video dll, klik dan kabarkan untuk teman dan relasi anda, siapa tahu mereka membutuhkan informasi dari majalahburungpas.com, terimakasih
Kembali Ke Index Berita

Melihat Sunset di atas gunung bagus Gunungkidul

Kamis, 28 Maret 2013 | 08:44 WIB
Dibaca: 730
Melihat Sunset di atas gunung bagus Gunungkidul
matahari terbenam dapat di lihat dari gunung/bukit gunung bagus pengkol nglipar

Cuaca cerah membuat suasana di daerah kawasan wisata makin menarik bagi calon pengunjungnya untuk menatap alam yang  tersaji di daerah obyek tersebut.

Ketika para pendemen petualang wisata yang akan melihat matahari terbit dan terbenam maka kita hanya akan dapat melihatnya bila memasuki dataran tinggi dan di atas gunung.

Salah satu bukit tinggi yang dapat melihat matahari yang seolah terbenam di ufuk barat adalah di gunung Bagus, gunung kecil yang masuk di Pengkol Nglipar ini, para tokohnya sedang bersolek mewujutkan daerahnya menjadi desa wisata.

Keberadaan alam yang masih asri dengan panorama alam yang beragam termasuk ketika matahari terbenam (Sunset) merupakan bagian yang akan di orbitkan.

Salah satu kegiatannya yang telah terwujud adalah terbentuknya organisasi wisata yakni tanggal 9 Maret 2013 lalu menetapkan adanya (Pokdarwis) di ketuai oleh Bp. Budiyana.

Organisasi ini akan menaungi obyek - obyek wisata yang di kelola masyarakat Pengkol, di samping agar dalam jangka panjang dapat mensejahterakan warga, "demikian kata Budiyana, Run/fid 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Inilah Suara Anggungan burung derkuku jawara nasional derkuku in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   6453572 Page View
    Visitors   442260 Pengunjung
    Visitor Online   17 Pengunjung Online