Mau tahu berita berita seputar hobi burung kicauan anggungan dan satwa > maka media zaman now www.majalahburungpas.com, jawabnya 'klik pake android kamu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

Pasukan Berkuda & 35 Satwa Ikut Merdeka di Halaman Parkir Jogja Exotarium 2018

Jumat, 17 Agustus 2018 | 22:53 WIB
Dibaca: 361
Pasukan Berkuda & 35 Satwa Ikut Merdeka di Halaman Parkir Jogja Exotarium 2018
satwa ikur upacara bendera

Sleman-media hobi majalahburungpas.com, momen 17 agustus 2018 merupakan  hari yang bersejarah bagi mini zoo di Sleman karena dalam kegiatannya menyelenggarakan upacara yang terbilang unik dan menarik yakni menggelar upacara pimpinan dan karyawan dengan melibatkan satwa satwa yang di ada di jogja exotarium.

Pagi yang cerah di Jogja Exotarium yang di gawangi Drh. wagimin Taruna, dan stafnya mampu membuat kejutan diman beberapa satwa yang biasanya berada di kandang maka 17 agustus 2018 35 satwa yang ada disadingkan dengan para pawangnya.

Dan sebagian satwa, seperti burung dan musang bertengger di bahu. Satwa-satwa ini sengaja dilibatkan untuk mengikuti upacara Kemerdekaan yang digelar di halaman depan Jogja Exotarium.

kuda-kuda yang juga ikut merdeka

Beberapa satwa yang biasanya dijadikan media edukasi inipun memang sengaja dilibatkan dalam upacara bendera Peringatan Kemerdekaan RI ke 73, dengan Inspektur Upacara, Direktur Jogja Exotarium Sleman, Wagimin Taruna.

Sehingga pemandangan yang unik dan langka inipun mendapat perhatian tersendiri bagi pengunjung sebab sekitar 35 satwa ikut upacara bendera, satwa yang di tampilkan dalam upacara antra lain, kuda, burung, ular, musang kambing,kura darat dan puluhan reptil lainnya

Moment ini tentu membuat pengunjung yang pagi sudah bersiap melihat wahana wisata Jogja Exotarium menghentikan langkahnya untuk melihat bahkan mengikuti upacara bendera dalam peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 tersebut.

peserta upacara HUT RI ke 73 bawa ular dan burung

Inspektur Upacara Drh Wagimin Taruna dalam sambutannya Wagimin mengatakan saat ini bangsa Indonesia memang sudah tidak dijajah secara fisik. Namun secara ekonomi bangsa Indonesia masih terjajah.

Oleh karena itu saya mengajak semua masyarakat pada umumnya dan karyawan Jogja Exotarium, mari kita tingkatkan semangat persatuan dan kesatuan. Kita wujudkan kemandirian secara ekonomi sehingga ke depan bsngsa Indinesia bisa lebih maju dan mandiri.

Hanya dengan kemandirian secara ekonomi maka keadilan serta kemakmuran akan bisa dirasakan rakyat Indonesia" tandasnya.

Dan sebagai rasa syukur kita dan penghargaan terhadap jasa para pahlawan, imbuh dokter hewan alumni UGM ini, kita mengelar upacara detik-detik Proklamasi ini dengan melibatkan satwa.

Karena kemerdekaan adalah milik semua mahluk yang hidup di atas dunia ini.rencana tahun selanjutnya akan kembali di gelar, tentu dengan persiapan yang lebih matang, papar Dia yang juga di kenal bapak Akbar tersebut. 'ed'


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Prospek beternak perkutut londho in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   14134913 Page View
    Visitors   734477 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online