Media majalahburungpas.com mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1439 H/2018 mohon maaf lahir dan batin, mari salaing memaafkan
Kembali Ke Index Berita

Libur Lebaran TNI -POLRI Kerja Ekstra Jaga Fasilitas Destinasi Wisata

Jumat, 22 Juni 2018 | 16:35 WIB
Dibaca: 548
Libur Lebaran TNI -POLRI Kerja Ekstra Jaga Fasilitas Destinasi Wisata
SUSANA PINTU MASUK GL ZOO

Yogyakarta media majalahburungpaas.com, warta wisata guna meningkatkan pelayanan, keamanan,kenyamanan pengunjung Gembira Loka sebagai  salah satu obyek wisata edukasi, Gembira Loka Zoo telah melakukan pembenahan dan penambahan sejumlah satwa.

Untuk kenyamanan dan keamanan, bagi pengunjung  GL Zoo yang menikmati  obyek wisata. GL-Zoo melakukan  kerja sama dengan TNI/Polri, Pramuka,PMI,Muspika dan Musida,petugas kesehatan di area GL-Zoo.

Ada kurang leih 120  personil yang diterjunkan untuk melakukan pengamaman selama  liburan Lebaran.

Bicara soal pengunjung jumlahnya hingga kemarin tanggal tersebut  tercatat 64.738 lebih pengunjung. (21/6/2018). Selain manajeman  juga selalu  menghimbau melalui berbagai  media sosial, website, dan media  online.

Untuk  mengatasi  menumpuknya  dan kepadatan pengunjung, GL-Zoo melakukan  terobosan dengan menggunakan sistem Go-Zoo. Go –Zoo adalah layanan jasa parkir yang dikelola secara resmi oleh GL-Zoo untuk  mengatasi apabila di area  parkir di pintu A (Jl.Kebun Raya), dan  pintu B (jl.Veteran) telah penuh.

Sistem Go-Zoo adalah pengunjung menurunkan  keluarganya di area tunggu pintu B.Kemudian akan dipandu  oleh petugas GL-Zoo menuju kantong parkir resmi,untuk kemudian di antar kembali  ke GL Zoo oleh petugas.'Isan Riyanto


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Tarian gejok lesung memekik di tengah jalan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   13790080 Page View
    Visitors   721514 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online