MEDIA ONLINE MAJALAHBURUNGPAS.COM, MENGUCAPKAN MARHABAN YA RAMADHAN 1438 H/2017, SIAPKAN DIRI UNTUK MENUNAIKAN IBADAH SUCI
Kembali Ke Index Berita

KPH.Wironegoro resmikan situs wisata pucung rejo.com warga nebeng untuk selfie

Sabtu, 19 Maret 2016 | 08:10 WIB
Dibaca: 2465
KPH.Wironegoro resmikan situs wisata pucung rejo.com warga nebeng untuk selfie
KPH. WIRONEGORO DALAM LOUNCHING WEBSITE WISATA PUCUNG REJO

Bantul-media majalahburungpas.com, berita daerah hiruk pikuk lounching situs resmi wisata pucung rejo selasa 17 mei 2016 di kawasan desa wisata pucung Rt 02 jatirejo menjadi trend topiq berita yang banyak di unggah media masa baik cetak maupun elektronik

Betapa tidak desa wisata pucung yang baru berdiri setahun lalu yakni tahun 2015 kini sudah menjelma serta mendunia sehingga info potensinya bisa di akses oleh kalayak umum melalui website resminya www.wisatapucungrejo.com.

situs ini di resmikan Kanjeng Pangeran Haryo Wironegoro ini banyak memiliki konten dan halaman yang sesuai potensi yang ada. Lounching  pagi itu di tandai dengan bunyi pemukulan gong di atas panggung kehormatan bersama para dewan pendiri desa wisata, dewan kehormatan bapak Rohadi dan jajaran pengurus desa wisata yang lainnya.

KPH Wironegoro memaparkan sangat bangga ada warga yang merelakan tanahnya sejuah 3.5 km,  untuk akses wisata, untuk itu pihaknya yakni Kraton akan membantu dengan  sepenuh hati, bahkan tanah untuk sarana inti tanah kas desa boleh di pakai untuk pusat wisata pucung rejo, di lain pihak kanjeng wironegoro menganggarkan dari dana keistimewaan DIY, 'papar Suami dari Pembayun tersebut.

lokasi peresmian yang berada di perbukitan tinggi justru menjadi sorotan banyak tamu dan media pasalnya kemunculan PR banyak mendapat sambutan positip dari beragam instansi yang kemudian di resmikan di atas bukit dengan panorama alam asli.

Eksistensi kegiatan pengurus lantas di tangkap Bupati H.Suharsono pemda Bantul hingga ke tangan Sultan penguas DIY, bahkan putra dalem KPH tersebut mendapat amanah meninjau untuk meresmikan serta melihat dari dekat kegiatan warga pucung

WARGA KIKMAT MENGIKUTI ACARA

Hadir puluhan pijabat baik dari polsek, imogiri, polres, polda, dan jajaran  yang lain memenuhi undangan panitia.

Kadinas pariwisata DIY Aris Riyanta membacakan sambutan mewakili Sri Sultan HB X. dalam sambutan tertulisnya, Sultan menjelaskan, Salah satu yang menyebabkan kurang berkembangnya  tempat wisata adalah kuranya promosi  atau kirangnya penyampaian informasi  kepada wisatawan.

Sementara itu perkembangan tehnonogi sangat pesat, tehnologi itu sangat bermanfaat bagi pengunanya, seperti penggunaan internet  yang merupakan salah satu revolusi terbesar  dalam tehnologi informasi terbulkti dengan meningkatnya jumlah pengguna internet dari tahun ke tahun tanpa mengenal usia maupun strata.

Penggunaan internet  banyak di manfaatkan oleh pelaku bisnis untuk melakukan proses promosi  atau memberi informasi  sehingga informasi tersebut dapat di terima para penggunan internet di manapun berada dan kapanpun.

Dengan kemudahan yang di tawarkan layanan internet tersebut  tidaklah sulit untuk mewujudkan keinginan-keinginan kita 'papar Sultan sekalgus Gubernur DIY tersebut.

KEPALA DINAS PARIWISTA DIY ARIS RIYANTA SERAHKAN PIAGAM KERELAAN TANAH

 

Usai pembukaan maka panitia berlanjut memberikan piagam kepada warga terutama bagi warga yang tanahnya terkena  akses jalan yang memang semula warga telah merelakan untuk akses desa wisata.

Di akhir acara saking bungahnya warga pucung Kanjeng Wironegoropun bagi artis yang banyak diminta untuk sefie dan foto bersama' ini kenangan indah 'kata salah satu warga yang enggan di sebut. Pur/fid


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Ketupai ekor panjang bermanfaat in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11664913 Page View
    Visitors   643243 Pengunjung
    Visitor Online   16 Pengunjung Online