Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Kapal penangkap ikan bersandar di telaga kemuning ?

Senin, 8 Oktober 2012 | 21:49 WIB
Dibaca: 2856
Kapal penangkap ikan bersandar di telaga kemuning ?
WAOW DESA WISATA TELAGA KEMUNING MEMILIKI KAPAL BERMESIN PANJANG 6,5 METER

Gunungkidul-majalahburungpas.com, Kabupaten Gunungkidul makin di sorot publik karena memiliki potensi yang beragam yang bisa di optimalkan, selain juga sudah mengalami kemajuan.

Dan salah satu berita yang cukup heboh saat ini adalah mendaratnya kapal bermesin di telaga kemuning Bunder Patuk, menjadi topiq pembicaraan hangat, pasalnya tak di sangka satu satunya kapal besar yang panjangnya 6,5 meter dan lebar 1,5 meter menjadi alat tranportasi air saat wisatawan berkunjung.

Uniknya kapal ini tidak berlayar di laut selatan tetapi di danau kemuning yang memiliki luas 1 HA dan selalu mangkal di dermaga kemuning.

Menurut nara sumber yang media ini terima kapal berbobot 1 ton ini merupakan rangkaian terbaru dalam rangka untuk menyemarakan desa wisata agar lebih produktif, dan keberadaan kapal bukan untuk nangkap ikan, tetapi hanya untuk perahu wisata yang bisa mengangkut 30 penumpang.

Ketika berlayar pada tanggal 7 Oktober 2012 yang sekali putar dan mengelilingi danau, ternyata kapal saat berlayar membutuhkan waktu minimal 5 menit.

Kapal ini berbahan kayu nyamlpungan dan tahan karat, di datangkan dari Cilacap Jateng " team red"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Charlie Bird farm mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1438 H in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12681534 Page View
    Visitors   681803 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online